Pesepakbola Neymar Rupanya Juga Jago Main CS:GO!

null

Bintang sepakbola Neymar sudah lama dikenal juga tertarik akan video game, terutama Fortnite. Ia bahkan memiliki kanalnya sendiri di platform gaming stream Twitch. Baru-baru ini, terungkap bahwa pemain Paris Saint-Germain ini rupanya ia juga tertarik dengan CS:GO! 

IDGS, Senin, 5 Oktober 2020 - Kurang lebih empat hari lalu, Neymar unjuk gigi kebolehannya bermain CS:GO lewat live-stream di kanalnya neymarjr di Twitch yang ditonton langsung oleh 110 pengunjung. Pada saat itu, ia bermain bersama seorang sahabatnya.

Penyerang berusia 28 tahun ini baru unjuk gigi pada paruh kedua match saat bermain bagi Counter Terrorist (CT) di map Inferno. Ia sukses memojokkan lawannya dan lewat A-halls, mendaratkan dua headshot menggunakan handgun sebelum kemudian mundur untuk melakukan reload. Ia kemudian kembali merangsek maju dan mencetak tiga clean headshot untuk memenangkan match tersebut bagi CT. Kalian bisa melihat potongan klipnya di sini.

 

AKsi Neymar membantai Teroris saat live-streaming CS:GO di Twitch. (twitch/neymarjr)

Video kehebatan Neymar itu kini telah ditonton lebih dari 270 ribu kali saat artikel ini ditulis. Kebolehan Neymare bermain CS:GO bahkan menarik perhatian akun resmi Twitter CS:GO @CSGO yang membagikan klip permainan Neymar di sosial media berlogo burung biru itu.

 

https://twitter.com/neymarjr/status/1311742021548245013?ref_src=twsrc%5Etfw%7Ctwcamp%5Etweetembed%7Ctwterm%5E1311742021548245013%7Ctwgr%5Eshare_3&ref_url=https%3A%2F%2Fwww.vpesports.com%2Fcsgo%2Fnews%2Fneymar-impresses-with-clean-ace-in-csgo-during-live-stream

 

Uniknya Neymar membalasnya dengan meminta skin dan emoticon memohon.

Tak hanya jumawa di sepakbola, rupanya bintang asal Brazil itu juga jago bermain game-game FPS seperti Fortnite dan CS:GO!

 

(Stefanus/IDGS)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI