Unjuk Gigi Main Valorant Dalam 'AOC Masters Tournament' Persembahan dari AOC Gaming Monitor

null

Brand monitor gaming yang mengklaim sebagai nomor wahid sedunia, AOC, luncurkan event eSports online yang mencakup wilayah Asia Pasifik dan akan mempertandingkan Valorant!

IDGS, Selasa, 6 Oktober 2020 - Turnamen itu sendiri bertajuk "AOC Masters Tournament". Dipilihnya Valorant sebagai game yang dipertandingkan tak lepas dari berkembang pesatnya komunitas serta penggemar Valorant di Benua Asia.

Perwakilan dari 7 negara akan saling beradu kemampuan survival di AOC Masters Tournament: Indonesia, Hong Kong, Malaysia, Filipina, Singapura, Taiwan, dan Thailand. Grand Final akan digelar pada Desember akhir tahun ini.

 

 

Selain demi komunitas dan penggemar Valorant di Asia, AOC menggelar turnamen online AOC Masters Tournament juga demi membayar kembali kesetiaan para pelanggannya di lebih dari 120 negara.

Jika berminat dan merasa memiliki skill survival yang mumpuni dalam Valorant, kalian juga bisa mendaftarkan diri lewat id.aoc.com/aocmasters.php dengan batas waktu bulan Oktober ini. Untuk babak kualifikasi Indonesia telah dimulai sejak 26 September lalu dan akan berakhir pada 26 Oktober 2020 nanti dengan total prize pool mencapai Rp 30 juta.

 

 

2 tim teratas dari Babak Kualifikasi ini akan masuk ke Fase Grup Final (Global) untuk melawan perwakilan dari negara lainnya dan meraih kesempatan memenangkan Prizepool total USD 5000 dan produk Premium AGON Gaming Monitors!

 

(Stefanus/IDGS)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI