BiSH Berkolaborasi Dengan Call of Duty: Mobile Untuk Lagu Baru Mereka

null

INDOGAMERS.ID - BiSH mengumumkan kolaborasi untuk lagu baru dengan Call of Duty: Mobile melalui akun twitter resmi mereka (8/10). Idol group asal Jepang tersebut akan mengadakan pertunjukan live sepesial lagu baru mereka untuk CODM secara in-game/ di dalam gim. Penampilan BiSH berjudul Call of Duty: Mobile √ó BiSH Special Live -STORY OF DUTY- tersebut akan dilangsungkan 15 Oktober 2020 pukul 20.00 JST atau 18.00 WIB. Belum diketahui akankah konten tersebut hanya ekslusif untuk Jepang saja atau global.

BiSH X Call of Duty Mobile

Dilansir dari Natalie Jepang, berikut komentar dari member BiSH;

Sentochihiro Chicchi

Saya pertama kali tahu CoD saat masih kecil dari ayah, dan mengetahui kenyataan saat ini bahwa saya di waktu dewasa bisa berkolaborasi (dengan CODM) membuatku sangat bahagia. Sensasi aspek FPS membuat gim ini mengasyikkan. Jadi BiSH akan bernyanyi dengan sepenuh hati untuk menyampaikan (perasaan) itu ke semua orang.

AiNA THE END

Sebuah kebahagiaan bisa terlibat dengan COD. Saya ingin menulis sesuatu yang sesuai/ bisa menjiwai permainan dengan sudut pandang lelaki dan perempuan dari segala usia yang memainkannya. Saya berharap pemain bisa menikmati (lagu) ini layaknya di medan tempur.

Momoko Gumi Company

Melihat tentara mempertaruhkan hidup mereka di baku tembak memperlihatkan bagaimana terkadang kita perlu berjuang untuk diri sendiri dan rekan (teman seperjuangan) kita. Hal itu juga mengajarkan kita tentang kehilangan dan rasa sakit. Begitu pula BiSH yang ingin menghargai rekan dan melawan apapun tanpa rasa takut.

Hashiyasume Atsuko

Saya masih teringat pertama kali bermain CoD. Saya benar-benar masuk ke dalam dunia gim selama berjam-jam di hari pertama. Sebuah kehormatan BiSH bisa terlibat dengan gim terbaik.

Lingling

Meski saya tidak mengikuti gim (CODM), saya pernah tahu soal CoD sebelumnya. Jadi hal pertama yang saya pikirkan adalah 'Ini hal luar biasa!'. Tensi tinggi lagu ini mempunyai sensasi seperti kalian bermain CoD.

Ayuni D

Saya melihat kakak lelaki saya bermain CoD, jadi dia terkejut ketika mengetahui kolaborasi ini. Lagu baru ini sangat keren dan menggambarkan dunia Call of Duty, bergaya BiSH sekali. Jadi saya ingin pemain yang tidak pernah mengetahui kami (BiSH) juga bisa mendegarkan lagu kami.

 

(IDGS/ deJeer)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI