Crossover Dengan SEGA, Mediatonic Hadirkan Skin Sonic di Fall Guys

null

INDOGAMERS.ID - Mediatonic melakukan live stream di kanal twitch mereka melawan tim dari SEGA (12/10). Meski mereka satu party, live stream dibagi menjadi dua tim yaitu Tim Mediatonic dan Tim SEGA. Mereka bertarung tim mana yang akan mendapatkan crown terbanyak.

Tim Mediatonic diwakili oleh Community Director Oliver Hindle dan Video Producer Alan Campbell. Sedangkan di Tim SEGA ada Community Marketing Manager Ibrahim Bhatti dan ESD Marketing Coordinator SEGA Europe Charlotte Rouget-Murphy.

Dalam streaming tersebut diperkenalkan skin Sonic The Hedgehog dalam rangka kerja sama crossover merayakan ulang tahun SEGA ke 60. Oliver Hindle saat streaming mengatakan kecepatan Sonic tidak seperti yang dia harapkan. Ibrahim Bhatti menimpalinya bahwa ini adalah versi Sonic yang terlalu banyak makan kue.

Tim Mediatonic vs Tim SEGA

Charlotte Rouget-Murphy terlihat antusias dengan skin Sonic "Ballerina" yang ia pakai. Sonic Ballerina adalah kombinasi bagian atas Sonic dengan bawahan memakai ballerina. Ia bercanda bahwa Sonic Ballerina saat ini merupakan karakter top-tier.

Hingga di akhir streaming, kedua tim tidak ada yang menang satu crown pun. Alan Campbell, Video Producer Mediatonic menginformasikan skin Sonic bisa didapatkan dengan 10 crown mulai 14 Oktober 2020. Apakah kalian sudah siap mengejar crown untuk mendapatkan skin lengkap Sonic di Fall Guys?

(IDGS/deJeer)

 

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI