Valve Berencana Rilis Hero Baru Bagi Dota 2 Pada Akhir November 2020

null

Update Dota 2 dari Valve pada 16 Oktober lalu membawa banyak informasi bagi para pelanggan dari Plus. 

IDGS, Sabtu, 17 Oktober 2020 - Informasi dari para subscriber Plus exclusive treasure yang dilansir dari VPEsports, sistem ranking guild dan reward shards akan berlaku bagi semua pemain, termasuk juga MMR reset opsional yang per season. Namun informasi paling penting adalah Valve akan mendatangkan hero baru!

Dalam tradisi The International (TI) beberapa tahun terakhir ini, selalu diumumkan kedatangan hero baru. Nah meski tahun ini TI ditiadakan karena pandemi global COVID-19, sepertinya Valve masih akan tetap merilis hero baru pada akhir tahun, tepatnya pada akhir November 2020.

 

(Kunkka/Valve)

Valve juga mengakui adanya perpecahan serta kurangnya komunikasi dari pihaknya sebagai developer dengan komunitas Dota 2. Mereka pun menjanjikan untuk "menyeimbangkan pendekatan mereka dengan keinginan akan informasi dari komunitas".

Mereka juga meminta maaf kepada komunitas karena kurangnya komunikasi yang disebabkan oleh perkembangan konten-konten baru yang kurang solid serta perubahan rencana mendadak akibat pandemi, serta ketidakpastian tanggal perilisan konten.

"Kami berharap konten yang benar-benar siap akan menjadi bukti makin terlibatnya para pemain dibandingkan pendekatan sebelumnya," ujar Valve dalam blog Dota 2.

 

(Stefanus/IDGS)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI