Perfect World Mobile VNG Meluncur Untuk Pemain Indonesia 5 November 2020

Hadiah pre-registrasi Perfect World Mobile VNG

INDOGAMERS.ID Apakah kamu pernah memainkan Perfect World versi PC? Ingin menikmati nuansa nostalgia Perfect World yang bisa kamu mainkan di ponsel kamu? Publisher VNG resmi membawa versi mobile dari gim ini untuk PW Heroes Indonesia. Perfect World Mobile VNG telah membuka pre-registrasi sampai tanggal 4 November 2020. Gim dengan nuansa nostalgia ini mulai membuka Open Beta untuk pemain Indonesia pada 5 November 2020.

Hadiah pre-registrasi Perfect World Mobile VNG

Bagaimana cara pre-registrasi? Kamu bisa menuju ke laman Perfect World VNG - klik tautan ini. Cukup masukkan email dan nomor ponsel kamu, kamu akan dapatkan hadiah berupa skin Permuda Pesona (7 hari), 5 Batu Fatamorgana, dan 5 Merombak Permata. Hadiah akan dikirimkan melalui nomor ponsel atau email terdaftar pada saat Open Beta dibuka 5 November 2020.

Dok. Perfect World Mobile VNG

Perfect World Mobile (PWM) VNG menyajikan semua bagian terbaik dari versi PC. Tentunya kamu bisa menikmati petualangan di darat, terbang di langit, dan menyelam di laut. Semua ras dan kelas versi PC ada di PWM VNG. Mengusung versi terbaru, akan hadir kelas terbaru yaitu Assassin dan map Snow. PW Heroes juga dapat menikmati petualangan dunia penuh salju di map Snow. Jika kamu belum tahu, Perfect World memiliki 4 musim lho.

Kelas Assassin dan map Snow - dok. PWM VNG

Fitur auto-battle di Perfect World VNG akan memudahkan PW Heroes baik pemula maupun pemain veteran versi PC untuk bermain di ponsel. Dari segi grafis, PW VNG mengklaim menghadirkan kualitas grafis tinggi yang memberikan kenyamanan dan menambah kesenangan permainan.

Hi PW Heroes!

Pertama mimin mohon maaf karena telat memberikan minimum spek device.

Dan berikut adalah spek device...

Posted by Perfect World VNG - Fly with me on Thursday, October 29, 2020

Mengenai spesifikasi ponsel, belum dijelaskan minimal dan rekomendasi SoC ponsel Android. Namun informasi dari laman Facebook Perfect World VNG tercantum di atas, mungkin bisa memberikan kamu perkiraan spesifikasi supaya lancar memainkan gim penuh nuansa nostalgia ini.

(IDGS/ deJeer)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI