'Bocoran' Banner Gacha Genshin Impact: Childe dan Zhongli

null

Genshin Impact semakin dekat dengan update besar pertamanya, yakni update 1.1 pada 11 November nanti. Dan beberapa informasi yang patut untuk disimak para pemain Genshin dilaporkan "bocor" ke internet. 

IDGS, Rabu, 4 November 2020 - "Bocoran" yang dimaksud adalah bocoran tentang banner gacha dari Childe dan Zhongli serta karakter-karakter ‚òÖ4 yang akan menemani mereka.

 

Showchase salah satu kemampuan "Childe" Tartaglia. (Forum miHoYo)

Harap diingat karena ini adalah "bocoran" yang sebagian berasal dari datamine belum bisa dikonfirmasi sampai update 1.1 benar-benar datang, maka jangan langsung percaya begitu saja, meski begitu setidaknya tingkat akurasi dari "bocoran" tersebut layak untuk diperhatikan berikut alasannya.

Banner Childe dan Zhongli terpisah

Dari empat karakter baru yang akan hadir dalam update 1.1 nanti, akan datang dua karakter ‚òÖ5 baru yakni "Childe" Tartaglia dan Zhongli. Komunitas Genshin Impact sendiri sudah bertanya-tanya bagaimana banner gacha keduanya nanti, apakah akan digabung atau terpisah? Bocoran yang ada memperlihatkan bahwa sepertinya banner kedua karakter keren ini akan dipisah, dan masing-masing banner akan ditemani oleh rate up tiga karakter ‚òÖ4 yang saat ini sudah ada di dalam game.

 

Bocoran banner Childe dan Zhongli. (reddit)

 

(Forum miHoYo)

Banner Childe (‚òÖ5 Hydro Bow)

  • Ningguang (‚òÖ4 Geo Catalyst)
  • Beidou (‚òÖ4 Electro Claymore)
  • Diona (‚òÖ4 Cyro Bow)

 

(Forum miHoYo)

Banner Zhongli (‚òÖ5 Geo Polearm)

  • Razor (‚òÖ4 Electro Claymore)
  • Chongyun (‚òÖ4 Cyro Claymore)
  • Xinyan (‚òÖ4 Pyro Claymore)

Mungkin kalian bakal mengernyitkan dahi melihat tiga karakter pengguna claymore dalam satu banner. Salah satu komentar dari user reddit @MyLittleUFO menjelaskan alasan logis yang mungkin memang merupakan alasan kenapa miHoYo meluncurkan banner demikian.

Singkatnya, keaslian dari bocoran banner itu bisa dilogika lewat proses eliminasi dari seluruh karakter ‚òÖ4 yang ada di dalam game sekarang ini:

  • Menjadi fitur dari banner Venti (Fichl, Xiangling, Barbara)
  • Menjadi fitur dari banner Klee (Sucrose, Noelle, Xingqiu)
  • Bisa dibeli via Starglitter (Razor, Amber, Bennet, Lisa)
  • Diberikan cuma-cuma sebagai karakter awal (Lisa, Kaeya, Amber)

Dari hasil eliminasi tersebut hanya menyisakan Beidou, Chongyun, Ningguang, Razor, serta dua karakter ‚òÖ4 baru yang akan datang: Xinyan dan Diona saja yang belum pernah diikutkan sebagai fitur banner maupun dijual via Starglitter (di Paimon's Bargain). Dari dasar logika inilah, kemungkinan besar bocoran banner Childe dan Zhongli di atas memang benar adanya.

Nah Traveler, banner mana yang kalian incar pada update 1.1 nanti?

 

(Stefanus/IDGS)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI

News

5 Novel Game Terbaik yang Harus Kamu Baca Minggu 06 Oktober 2024, 16:05 WIB