Genshin Impact: Bocoran Skill Dari Childe, Zhongli, dan Xinyan

null

"Bocoran" dari kemampuan karakter-karakter baru yang akan datang di Genshin Impact muncul di Internet! Seperti apa kira-kira?

IDGS, Rabu, 4 November 2020 - Setelah "bocoran" akan banner dari "Childe" Tartaglia dan Zhongli, sekarang muncul bocoran akan kemampuan tiga dari empat karakter baru yang akan segera menemani petualangan Traveler di Teyvat!

Karena bersumber dari translasi Genshin Impact China (CN), maka kemungkinan besar bocoran kali ini benar adanya sehingga bisa dipertimbangkan bagi kalian untuk memilih di banner mana kalian hendak mengadu nasib. Yuk langsung saja kita simak seperti apa kemampuan karakter-karakter baru tersebut yang dilansir dari user reddit u/thebluebeats.

"Childe" Tartaglia ‚òÖ5 Hydro Bow

(reddit)

Talent Aktif

Basic Attack

Melesatkan anak panah 6 kali berturut-turut ke musuh.

Charged Attack

Mengarahkan dan menarik busur lebih lama untuk menghasilkan tembakan anak panah yang kuat. Ketika ditembakkan dengan kekuatan penuh, anak panah tersebut akan menghasilkan hydro damage dan menerapkan efek Broken Flow.

Broken Flow

Ketika musuh yang terkena efek Broken Flow diserang oleh Childe, akan menimbulkan hydro damage area ke musuh-musuh di sekitar target tersebut. Damage yang dihasilkan dihitung sebagai serangan normal (basic attack).

Elemental Skill

Menyerang dengan beberapa senjata jarak dekat yang terbuat dari air, menghasilkan hydro damage ke seluruh musuh yang berada di dekat Childe. Childe memasuki mode jarak dekat setelah menggunakan skill ini sekaligus mengubah beberapa serangannya:

  • Basic Attack: Melakukan 6 kali sabetan berturut-turut yang menghasilkan hydro damage
  • Charged Attack: Melakukan 2 sabetan cepat ke depan dan menghasilkan hydro damage ke seluruh musuh di dekat Childe. Mengonsumsi stamina.
  • Broken Flow - Slash: Kurang lebih sama dengan Broken Flow saat Childe menggunakan mode jarak jauh (bow).

Elemental Burst

  • Jarak jauh: Melesatkan satu anak panah magis dengan kekuatan elemen air, menghasilkan hydro damage area ke seluruh musuh yang terkena serta mengembalikan sebagian energi yang dikonsumsi setelah elemental burst ini selesai digunakan.
  • Jarak dekat: Melakukan sabetan dengan jangkauan lebar yang menghasilkan hydro damage tinggi ke seluruh musuh di dekat Childe sekaligus memicu Broken Flow - Burst.
  • Broken Flow - Burst: Menghasilkan hydro damage area pada musuh dengan efek Broken Flow yang terkena Elemental Burst mode jarak dekat Childe, menghasilkan bonus damage sekaligus menghapus efek Broken Flow dari musuh-musuh tersebut.

Talent Pasif

  • Ascension 1: Durasi efek Broken Flow pada musuh ditingkatkan menjadi 8 detik
  • Ascension 4: Serangan critical yang dihasilkan basic attack maupun charged attack ketika Childe berada dalam mode jarak dekat akan menerapkan efek Broken Flow pada musuh.
  • Utility: Meningkatkan talent basic attack anggota party yang aktif sebesar 1 level.

Zhongli ‚òÖ5 Geo Polearm

 

(reddit)

Talent Aktif

Elemental Skill

  • Tekan: Mengumpulkan energi elemen Geo dan menciptakan konstruksi Geo yang menyebabkan geo damage area. Seluruh konstruksi geo di sekitar (termasuk skill Traveler Geo) akan beresonansi dengan konstruksi Geo dari Zhongli dan menghasilkan geo damage area ke sekitar. Konstruksi Geo Zhongli dianggap sebagai obyek sehingga bisa digunakan untuk memblokir serangan dan bisa dipanjat. Maksimal 1 konstruksi Geo yang bisa dipanggil Zhongli dalam satu waktu (tidak bisa ada dua atau lebih di waktu yang sama).
  • Tahan: Memerintahkan seluruh elemen geo di dekat Zhongli untuk meledak, menyebabkan beberapa efek seperti menghasilkan perisai yang berskala dengan Max HP Zhongli di mana bila perisai ini menerima serangan geo damage, maka akan menyerap 250% geo damage tersebut. Selain itu konstruksi geo yang meledak akan menghasilkan geo damage area.

Elemental Burst

Memanggil sebuah meteor yang menghasilkan damage mematikan ke seluruh musuh yang terkena serta menerapkan debuff petrify ke mereka.

  • Petrify: Musuh yang terkena debuff ini tidak bisa bergerak dan akan menerima tambahan 20% damage apabila diserang oleh serangan fisik dan Geo.

Talent Pasif

  • Ascension 1: Ketika perisai Zhongli (yang tercipta dari Elemental Skill) menerima damage, meningkatkan atribut Strong Shield dari karakter sebesar 8%. Efek ini dapat ditumpuk maksimal 5 kali dengan total 40% bonus Strong Shield.
  • Ascension 4: Elemental Burst dari Zhongli akan memberi damage tambahan setara dengan 20% dari Max HP Zhongli.
  • Utility: 18% dari mineral yang digunakan untuk menempa senjata jenis polearm akan dikembalikan.

Xinyan ‚òÖ4 Pyro Claymore

 

(reddit)

Talent Aktif

Elemental Skill

Menghasilkan damage ke seluruh "penggemar" (musuh) di sekitar Xinyan dan mengubah "passion" mereka menjadi sebuah perisai yang dapat menyerap damage. Jumlah damage yang diserap tergantung dari jumlah "penggemar" yang terkena skill ini.

  • 0-1 musuh terkena menghasilkan perisai level 1
  • 2 musuh terkena menghasilkan perisai level 2
  • 3 musuh terkena menghasilkan perisai level 3 plus Xinyan akan menghasilkan pyro damage secara berkala ke musuh-musuh di dekatnya.

Perisai Xinyan memiliki atribut sebagai berikut:

  • Ketika perisai aktif, elemen api akan diterapkan ke Xinyan.
  • Perisai mampu menyerap pyro damage dengan kekuatan 250% serapan.

Elemental Burst

Menghasilkan damage fisik serta memukul mundur seluruh musuh di dekat Xinyan, kemudian menghasilkan pyro damage ke sekitar Xinyan secara periodik.

Talent Pasif

  • Ascension 1: Perisai level 2 bisa diciptakan hanya dengan mengenai 1 musuh dengan Elemental Skill
  • Ascension 4: Ketika perisai dari Elemental Skill aktif, serangan fisik dari karakter aktif yang digunakan pemain ditingkatkan sebesar 15%.
  • Utility: Ketika memasak makanan yang memberi buff pertahanan dengan sempurna, ada kesempatan untuk menerima jumlah makanan yang dimasak sebanyak dua kali lipat.

Itulah bocoran-bocoran dari kemampuan tiga karakter baru yang akan datang ke Genshin Impact pada update 1.1. Sayangnya belum ada informasi lebih detail akan kemampuan Diona (‚òÖ4 Cyro Bow) hingga artikel ini ditulis. Semoga artikel ini bisa membantu kalian mempertimbangkan akan menggacha di banner mana!

 

(miHoYo)

 

(Stefanus/IDGS)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI

News

5 Novel Game Terbaik yang Harus Kamu Baca Minggu 06 Oktober 2024, 16:05 WIB