Penjualan PS5 di Hari Perilisan Hanya Melalui Online

INDOGAMERS.ID - Hari perilisan konsol PlayStation 5 semakin dekat. Sudah banyak yang menantikan perilisan untuk membeli konsol gim terbaru Sony ini. Namun bagaimana rencana penjualan PlayStation5 di tengah pandemi ini?

Direktur Senior Content Communications SIE, Sid Shuman melalui laman blog PlayStation umumkan penjualan PlayStation 5 di hari perilisan hanya akan melalui metode online/ daring (5/11). "Tidak akan ada unit tersedia untuk penjualan langsung di retailer lokal saat hari perilisan (12 atau 19 November, tergantung region) - diharap tidak berencana mengantre di toko saat hari perilisan dengan harapan mendapatkan konsol PS5 untuk dibeli. Be safe, di rumah saja, dan lakukan pembelian secara daring," ungkap Sid.

Gamers yang ingin mengambil barang pre-order di retailer lokal tetap akan bisa melakukannya di jadwal yang telah ditentukan dengan menjalankan protokol kesehatan. Pihak Sony Interactive Entertainment memang mengambil keputusan tersebut berdasarkan melihat kondisi pandemi saat ini.

(IDGS - deJeer)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI