Sakuna: Of Rice and Ruin Telah Rilis Global Untuk PC via Steam

Sakuna menanam padi - XSEED

INDOGAMERS.ID XSEED Games, publishing brand dari Marvelous USA, Inc., umumkan perilisan global salah satu gim yang ditunggu tahun ini, Sakuna: Of Rice and Ruin. Dikembangkan oleh developer Edelweiss, Sakuna: Of Rice and Ruin mulai bisa dinikmati di platform PC, Switch, dan PlayStation 4 pada 10 November 2020.

[embedyt] https://www.youtube.com/watch?v=iM1ue7EmUjU[/embedyt]

Sakuna: Of Rice and Ruin mengombinasikan side-scrolling action dengan crafting mendalam dan bercocok tanam. Pemain berperan sebagai Sakuna, putri penuh privilege dari dewi panen/ kesuburan. Sakuna diusir dari dunia para dewa-dewi ke Pulau Hinoe, yang juga disebut dengan Isle of Demons/ Pulau Para Iblis.

Pertarungan Sakuna: Of Rice and Ruins - XSEED Games

Pemain disuguhkan petualangan Sakuna di Pulau Hinoe dalam melawan monster sumber kekacauan, dan tentunya usahanya membuktikan bahwa dia layak menjadi dewi panen. Sakuna sendiri adalah anak dari dewi panen Lady Toyohana, dan dewa perang Lord Takerebi.

Status skill karakter Sakuna - XSEED Games

Seperti slogannya, Rice is Power!, bercocok tanam/ bertani menjadi hal penting dalam Sakuna: Of Rice and Ruin. Semakin banyak beras yang dipanen, semakin naik pula status kekuatan dan keahlian Sakuna dalam bertani. Hal ini tentunya akan menjadi aktivitas mengasyikan bagi pemain yang suka dengan gim simulasi fantasi bercocok tanam.

Sakuna menanam padi - XSEED Games

Merupakan suatu kehormatan menjadi bagian dari perjalanan Edelweiss menghadirkan Sakuna: Of Rice and Ruin, ungkap Kenji Hosoi, Wakil Presiden Eksekutif XSEED Games. Kenji juga menambahkan jika ia senang bisa mendapatkan dukungan dari berbagai pihak dalam menghadirkan dunia Sakuna pada publik.

Sakuna: Of Rice and Ruins tersedia secara global di PC via Steam seharga Rp 635.000,- untuk versi reguler dan Rp 935.000,- untuk versi Deluxe.

Pembelian Digital Deluxe Edition di Steam mendapatkan:

  • Gim Sakuna: Of Rice and Ruins
  • Artbook 130 halaman
  • 42 musik soundtrack

Apakah kamu termasuk yang tertarik memainkan Sakuna: Of Rice and Ruin, atau justru sudah memainkannya sekarang?

(IDGS/ deJeer)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI

News

10 Game Superhero Terbaik di Android Senin 12 Agustus 2024, 16:03 WIB