Daftarkan Tim Free Fire Kalian di Piala KONI 2020! Lebih Dari 24 Ribu Pemain Telah Terdaftar!

null

Piala KONI 2020 akan digelar pada pertengahan November 2020, dan hebatnya mampu menyedot puluhan ribu gamer dari penjuru Tanah Air untuk ikut berpartisipasi. 

IDGS, Kamis, 12 November 2020 - Pandemi COVID-19 yang melanda dunia tak terkecuali Indonesia rupanya tidak menyurutkan antusiasme para pemain Free Fire untuk menunjukkan kemampuan mereka di Piala KONI 2020 yang didukung oleh Garena. Tak main-main, lebih dari 24.000 pemain Free Fire telah mendaftarkan diri untuk membuktikan kemampuan di turnamen yang didukung oleh pemerintah ini!

 

 

Piala KONI 2020 sendiri menggandeng Free Fire untuk dipertandingkan, di mana fase kualifikasi hingga grand final alias event utama akan digelar di sepanjang bulan November ini. Pendaftaran telah dibuka sejak 8 November 2020 dan akan berlangsung hingga 12 November 2020.

Timeline Piala KONI 2020

Setelah fase pendaftaran, akan ada dua babak kualifikasi untuk masing-masing daerah, yaitu Kualifikasi Barat dan Kualifikasi Timur yang berlangsung bersamaan pada tanggal 17-22 November 2020.

 

 

Tiga tim peringkat teratas dari masing-masing Kualifikasi Barat dan Kualifikasi Timur berhak melaju ke babak main event atau grand final untuk dipertemukan dengan 6 tim Free Fire terbaik Indonesia yang mendapatkan direct invitation, pada tanggal 28-29 November 2020.

 

 

Masih ada waktu untuk tim-tim esports Free Fire mendaftar dan ambil bagian di turnamen Piala KONI yang memperebutkan total hadiah Rp200 juta ini. Tim dan atlet yang berminat masih bisa mendaftarkan diri di Piala KONI 2020 di https://www.pialakoni2020.com/ sebelum tanggal 13 November 2020.

Kepedulian Pemerintah terhadap eSports Tanah Air

Piala KONI 2020 merupakan turnamen perdana yang dihadirkan oleh Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) selaku lembaga otoritas keolahragaan di Indonesia dengan tujuan mengakrabkan esports ke masyarakat Indonesia.

 

 

Selain itu, diadakannya Piala KONI 2020 juga menunjukkan bahwa pemerintah, melalui KONI dan PB Esports Indonesia, memberi dukungan positif kepada olahraga yang menggunakan media video game, atau eSports, di Indonesia.

Ayo tunggu apa lagi, segera daftarkan tim Free Fire kalian!

 

(Stefanus/IDGS)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI