Wawancara Dengan Tim Pengembang Summoners War: Lost Centuria Jelang Beta Test

null

Summoners War: Lost Centuria akan segera memasuki tahap beta! Tak hanya itu, Com2uS selaku pengembang juga berbagi wawancara dengan tim yang menggarap game tersebut. 

IDGS, Senin, 16 November 2020 - Lost Centuria adalah game pertarungan strategi real-time yang dikembangkan berdasarkan universe Summoners War: Sky Arena. Tahap beta test sendri akan dibuka pada tanggal 21-30 November 2020.

Semakin dekat dengan tanggal dimulainya beta test, tim pengembang dari Lost Centuria dalam sebuah interview memperkenalkan sistem skill yang menjadi elemen kunci dalam game itu. Sistem yang dimaksud antarai lain Summoner's Spell dan Skill Stone.

 

Wawancara dengan tim pengembang Summoners W

 

Summoner's Spell

Sistem unik yang memungkinkan pemain untuk terlibat secara langsung di dalam pertarungan. Pemain bisa memasang hingga tiga Summoner's Spell di dalam deck mereka serta mengaktifkannya masing-masing satu kali ketika bertarung. Setiap spell memiliki efek berbeda: Serangan AoE (Area of Effect), meningkatkan defense tim, heal, dan lain-lain.

Dengan timing yang tepat, maka penggunaan Summoner's Spell dapat mengubah jalannya pertarungan. Selain itu, menurut Kyoung Ho Na, Chief Game Designer dari Lost Centuria, Summoner's Spell ini tidak terlihat oleh lawan berbeda dengan monster yang digunakan pemain. Maka dari itu Summoner's Spell juga bisa menjadi senjata pamungkas untuk membalikkan keadaan.

Skill Stone

Di dalam Lost Centuria, tiap monster memiliki satu skill, namun pemain bisa menggunakan skill monster elemen lain dengan menggunakan sistem Skill Stone. Alasan diterapkannya sistem ini adalah karena ada banyak monster di mana skill tiap elemennya terlalu bagus untuk dihapus, sehingga tim pengembang merancang agar skill elemen lain bisa digunakan lewat sistem Skill Stone ini.

 

 

Bersamaan dengan perilisan wawancara developer yang kedua, Com2uS juga merilis trailer gameplay official Lost Centuria. Di dalam trailer ini, sekilas kamu bisa melihat adegan pertarungan real-time termasuk skill monster, counter skill, spell, dan banyak lagi.

 

https://youtu.be/fPVg2LhZ4tM

 

Beta test ini hanya tersedia untuk perangkat Android. Untuk info silakan kunjungi brand site CBT dari Lost Centuria di https://www.summonerswar.com/lostcenturia.

 

(Stefanus/IDGS)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI