logo

Panduan Event Genshin Impact: Unreconciled Stars — Star of Deceitful Dreams

Stefanus Wahyu
Rabu 18 November 2020, 13:19 WIB

Fase kedua dari event Genshin Impact "Unreconciled Stars" Star of Deceitful Dreams telah dimulai pada hari ini. Apa saja tips dan trik untuk menyelesaikannya?

IDGS, Rabu, 18 November 2020 - Star of Deceitful Dreams merupakan fase kedua dari event "Unreconciled Stars" dalam Genshin Impact setelah fase pertama berjudul Unknown Star dimulai dua hari lalu. Setelah pada fase pertama kita mendapat tugas untuk memungut serpihan-serpihan meteor yang jatuh di Teyvat, kali ini kita diharuskan mengambil batu meteor yang berjatuhan di berbagai lokasi. Berikut ini akan Indogamers jelaskan apa saja yang harus kalian lakukan untuk memulai hingga menyelesaikan fase kedua ini. Yang pertama kamu lakukan adalah menyelesaikan quest The Crisis Deepens.

The Crisis Deepens

Seiring dengan berjalannya penyelidikanmu, kamu mulai menyadari bahwa ada sejenis kekuatan misterius di balik meteor-meteor yang berjatuhan di Teyvat. Demi membantu para korban kembali sadar dari mimpi mereka, kamu dan rekan-rekanmu harus membersihkan meteor-meteor yang berjatuhan tersebut.

  1. Pergi ke Springvale dan berbicara dengan Draff untuk memulai quest.
  2. Pergi ke Dawn Winery dan bicara dengan Adelinde
  3. Teleport ke waypoint di Stone Gate dan bicara dengan Huachu, Pops Zhou, dan Jianqiu.
  4. Dari Stone Gates, berjalanlah ke arah Mondstadt di mana kamu akan menemukan seorang pegawai Dawn Winery yang dikepung oleh 2 Cryo Whopperflowers. Kalahkan musuh dan bicara dengan pegawai yang kamu selamatkan.
  5. Teleport ke Dihua Marsh untuk mencari Fritz, seorang pegawai Dawn Winery lainnya di sepanjang jalan menuju ke Wangshu Inn.
  6. Pergi ke Wangshu Inn untuk menemukan Fritz di antara para korban meteor. Lalu bicara dengan Huai'an di depan Wangshu Inn. Ia akan memintamu membersihkan meteor-meteor yang jatuh di sekitar Wangshu Inn.
  7. Setelah menemukan meteor yang jatuh, kamu harus membersihkannya di mana kemudian kamu harus berhadapan dengan sejumlah monster. Jangan bergerak terlalu jauh dari meteor karena misi akan gagal. Kamu harus membersihkan satu meteor lagi di sekitar Wangshu Inn untuk melanjutkan quest, dengan cara yang sama.
  8. Kembali ke Mondstadt dan berbicara dengan Katheryne di Adventurers' Guild, kemudian ikuti petunjuk yang mengarah ke lokasi Mona berada.
  9. Setelah menyelesaikan quest The Crisis Deepens, kamu akan mendapat akses ke tiga quest baru yakni Contingencies, That Guy's Scheme, dan The Siege of Qingce, serta akses ke Event Challange.

Event Challange: Bersihkan meteor-meteor yang berjatuhan di Teyvat

Dalam tantangan ini, kamu akan dibantu Mona mencari lokasi-lokasi jatuhnya meteor di Teyvat. Setelah menyelesaikan The Crisis Deepens, cari Mona (ditandai dengan logo topi penyihir di map) lalu bicara dengannya lalu pilih opsi Astrologi. Kemudian Mona akan memberimu 4 lokasi jatuhnya batu-batu meteor.

 

 

Setelah kamu membersihkan keempat meteor yang diindikasikan Mona, kembali ke Mona dan ulangi proses di atas untuk mendapatkan 4 lokasi meteor baru. Proses ini bisa diulang berkali-kali untun mendapatkan reward serta dibutuhkan untuk memperoleh Fischl gratis. Hanya saja untuk membersihkan satu meteor, dibutuhkan 20 Original Resin namun kamu juga akan mendapat Experience untuk Adventurer Rank-mu jadi tak usah khawatir. Selain itu kamu punya waktu 4 hari untuk membersihkan meteor-meteor yang ada sehingga tidak perlu buru-buru.

Langkah-langkah: 

  • Pergi ke salah satu dari 4 lokasi jatuhnya meteor yang ditunjukkan Mona (ditandai dengan bulatan biru di world map).

 

  • Pilih tingkat kesulitan yang ingin kamu ambil. Total ada 3 tingkat kesulitan yang bisa kamu pilih di mana reward yang kamu terima menyesuaikan tingkat kesulitan yang kamu pilih.

 

  • Akan muncul bar yang menunjukkan seberapa jauh proses pembersihan meteor telah tercapai. Untuk mengisi bar tersebut, kita harus mengalahkan musuh-musuh yang bermunculan di sekitar meteor hingga bar tersebut terisi penuh.

 

Tips membersihkan meteor

  • Musuh yang bermunculan akan mendapatkan buff elemen dari batu meteor yang hendak kamu bersihkan. Perhatikan simbol yang muncul pada batu meteor saat proses pembersihan dimulai. Saat musuh menerima buff, gunakan reaksi elemen yang sesuai untuk menghilangkan buff musuh sehingga kamu bisa mengalahkan mereka dengan lebih mudah.
  • Jangan bergerak terlalu jauh dari batu meteor. Jika kamu berada agak jauh dari meteor, akan muncul peringatan, dan kamu harus segera kembali mendekati meteor yang hendak kamu bersihkan itu.
  • Musuh-musuh yang muncul dalam proses pembersihan lebih agresif dan memiliki resistensi elemental yang lebih tinggi dari biasanya. Untuk itu kamu harus mempersiapkan party-mu sebaik mungkin sebelum memulai proses pembersihan. Gunakan potion jika perlu.
  • Karakter-karakter berikut ini memperoleh bonus damage 60% selama event Unreconciled Stars. Jika kamu memiliki serta mem-build satu atau lebih dari karakter-karakter itu, ada bagusnya kamu menggunakan mereka dalam proses pembersihan kali ini.

(game8.co)

  • Condensed Resin tidak bisa digunakan untuk mengklaim reward dari membersihkan meteor.

 

Reward dari Star of Deceitful Dreams

Membersihkan 5 meteor

  • 30 Primogems
  • 20.000 Mora
  • 10 Slime Secretion

Membersihkan 10 meteor

  • 30 Primogem
  • 20.000 Mora
  • 10 Stained Mask

Membersihkan 15 meteor

  • 30 Primogem
  • 20.000 Mora
  • 10 Sealed Scroll

Membersihkan 20 meteor

  • 30 Primogem
  • 20.000 Mora
  • 10 Sharp Arrowhead

Membersihkan 25 meteor

  • 30 Primogem
  • 20.000 Mora
  • 10 Silver Raven Insignia

Membersihkan 30 meteor

  • 30 primogem
  • 20.000 Mora
  • 10 Sergeant's Insignia

Salah satu syarat untuk mendapatkan Fischl adalah membersihkan setidaknya 14 meteor. 

 

Membersihkan 18 meteor akan memberimu 3.750 EXP bagi Battle Pass. 

 

(Stefanus/IDGS)


Gambar Fitur: miHoYo

Follow Berita Indogamers di Google News
News Update
News18 Mei 2024, 16:56 WIB

5 Alasan Mengapa Kage Bunshin no Jutsu Jadi Teknik Favorit Naruto, Ternyata Ada Kaitannya dengan Pribadi Naruto!

Teknik Kage Bunshin no Jutsu sudah menjadi salah satu ciri khas Naruto dan memainkan peran penting dalam perkembangan karakternya serta jalannya cerita. Seperti ini alasan mengapa teknik itu memang cocok untuk Naruto
5 Alasan Mengapa Kage Bunshin no Jutsu Jadi Teknik Favorit Naruto, Ternyata Ada Kaitannya dengan Pribadi Naruto! (FOTO: Narutopedia)
Gadget18 Mei 2024, 16:01 WIB

ASUS Luncurkan Kipas TUF Gaming TR120, Miliki Level Kesenyapan Terbaik

Biasanya kipas untuk gaming itu berisik. Tapi tidak dengan kipas dari ASUS, kipas TUF Gaming TR120.
Kipas TUF Gaming TR120 (FOTO: Dok.Asus)
News18 Mei 2024, 16:01 WIB

Valve Dikabarkan Lagi Bikin Game Baru Bernama Deadlock

Ada kabar bagus dari Valve yang dirumorkan sedang mempersiapkan game terbarunya yang diberi judul Deadlock.
Deadlock. (Sumber: Twitter.com/@gabefollower)
Community18 Mei 2024, 15:01 WIB

3 Acara Seru Pokemon GO, Ada Pokemon Go Fest 2024

Memasuki pertengahan tahun, Niantic, Inc. sebagai developer Pokemon GO, kembali menggelar berbagai event offline dan online.
Setelah Bali dan Surabaya, Pikachu akan melanjutkan petualangannya di Nusantara dengan mengunjungi Yogyakarta dan Jakarta (FOTO: Dok,Pokemon)
News18 Mei 2024, 14:40 WIB

Game Lokal DreadOut Remastered Siap Meluncur ke PlayStation 5 dan Switch

DreadOut Remastered menjadi salah satu game karya anak bangsa yang mampu berbicara banyak di kancah global. Game horor yang satu ini, baru saja mengumumkan kabar yang membanggakan lho guys.
DreadOut. (Sumber: Soft Source Publishing)
News18 Mei 2024, 14:02 WIB

10 Alasan Dragon Age: Inquisition Begitu Istimewa, Kini Gratis di Epic Games Store

Ya, Dragon Age: Inquisition yang sudah dirilis satu dekade yang lalu memang bisa dimainkan di berbagai platform mulai dari PC, PlayStation 4, dan Xbox One.
Dragon Age: Inquisition GOTY Edition. (Sumber: Electronic Arts)
News18 Mei 2024, 13:55 WIB

5 Alasan Mengapa Tim Ninja yang Ada di Naruto Selalu Memiliki Tiga Anggota, Ternyata Ada Kaitannya Dengan Budaya Jepang!

Dalam seri anime dan manga Naruto karya Masashi Kishimoto, tim ninja yang terdiri dari tiga orang adalah format yang umum dan mendasar. Berikut alasan mengapa hal itu terjadi.
5 Alasan Mengapa Tim Ninja yang Ada di Naruto Selalu Memiliki Tiga Anggota, Ternyata Ada Kaitannya Dengan Budaya Jepang! (FOTO: Naruto Fan)
Console18 Mei 2024, 13:25 WIB

5 Hal yang Perlu Kamu Ketahui Mengenai Rumor Remake Resident Evil, Ternyata Masih Ada Beda Pendapat di Kalangan Penggemar!

Rumor terbaru menyebutkan bahwa Capcom mungkin sedang mengembangkan remake baru untuk Resident Evil 1.
5 Hal yang Perlu Kamu Ketahui Mengenai Rumor Remake Resident Evil, Ternyata Masih Ada Beda Pendapat di Kalangan Penggemar! (FOTO: Capcom)
Console18 Mei 2024, 13:02 WIB

50 Game Nostalgia PS2 Terbaik, dari Petualangan, Tembak-tembakan, sampai Olahraga

PS2 bisa dikatakan sebagai konsol video game terlaris sepanjang masa, terjual lebih dari 155 juta unit di seluruh dunia.
Game nostalgia PS 2 terbaik. (FOTO: Tokopedia)
News18 Mei 2024, 12:02 WIB

5 Kisah Hidup Pendiri Minecraft Markus Persson, Tak Lulus SMA dan sempat Jatuh Miskin

Pada bulan September 2014, setelah menjual 15 juta kopi Minecraft di seluruh konsol game, Persson menjualnya ke Microsoft dengan kesepakatan tunai USD 2,5 miliar.
Markus Persson dan kolega. (FOTO: Instagram.com/notchite)
Portal Media Game Nomor 1 di Indonesia

Indogamers sebuah situs yang didedikasikan kepada pecinta game dari semua kalangan dan latar belakang. Hadir menjadi sumber informasi terpercaya bagi seluruh gamers di Indonesia.

Perumahan Bukit Hijau Felicity Village Blok B No. 6 Kelurahan Pondok Petir, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok Provinsi Jawa Barat 16517

+6289633333329

Subscribe

Anda juga bisa mengikuti update terbaru mengenai event-event yang sedang berjalan di media sosial kami.

© Copyright 2024 IndoGamers. All rights reserved.