Akankah Tim Amatir Sanggup Bersaing Melawan Tim Pro ML? Saksikan di Livestream Babak Final Delta Cup Hari Sabtu dan Minggu Pekan Ini!

null

Saksikan Livestream babak final Delta Cup: Mobile Legends: Bang Bang untuk hadirkan Generasi Pro Team Terbaru!

IDGS, Jumat, 20 November 2020 - Babak final dari Delta Cup: Mobile Legends Bang Bang akan digelar pada akhir pekan ini, yakni Sabtu (21/11) hingga Minggu (22/11) mulai pukul 16.00 WIB setiap harinya di kanal YouTube BoWL, Nimo TV, dan Genflix. Mereka yang berjuang di babak kualifier akan membuktikan kekuatan mereka melawan tim profesional untuk memperebutkan total prize pool sebesar Rp 20 juta plus 75.000 Diamonds.

 

 

Babak kualifikasi Delpta Cup sendiri telah menyaring 810 tim amatir Mobile Legends untuk menghadapi tantangan yang lebih berat lagi di babak final. Sebagai dua dari delapan tim profesional yang lolos lewat babak kualifikasi tertutup, Pabz Esports dan Seiryuu Esports akan menguji kebolehan 6 tim yang berhasil melewati tantangan di babak kualifikasi terbuka di perputaran final pada akhir pekan ini. Ini jadwal pertandingan mereka!

Day 1 - Sabtu, 21 November 2020 (Quarter Final)

  • Match 1 (16:00 WIB) - Deo Volente vs PERCIVAL ESPORTS
  • Match 2 (17:00 WIB) - FoxTeaM vs Pabz Esports
  • Match 3 (19:00 WIB) - Mobile Beast Regiment vs MoonID
  • Match 4 (20:00 WIB) - Kings Esports vs Seiryuu Esports

Day 2 - Minggu, 22 November 2020 (Semi Final dan Grand Final)

  • Semi Final Match 1 (16:00 WIB)
  • Semi Final Match 2 (17:30 WIB)
  • Grand Final Match (19:00 WIB)

Hadiah bagi penonton

 

Hadiah Bluetooth Speaker AQUOS SOUND Partner dari SHARP menanti para penonton yang ikutan live stream giveaway khusus di kanal Youtube BoWL selama pertandingan berlangsung! Ada juga kesempatan memenangkan hadiah Diamond di Mobile Legends buat kamu yang ikutan event mabar bersama pro-player.

 

 

Untuk informasi mengenai turnamen dan giveaway di Delta Cup: MLBB kunjungi media sosial Battle of Warriors League di Facebook & Instagram. Turnamen Delta Cup: Mobile Legends Bang Bang kali ini dipersembahkan oleh Indofood, disponsori oleh Chitato Maxx, Indomilk, Pop Mie, dan didukung oleh Genflix, NimoTV dan SHARP. Serta didukung oleh ROG Phone 3 dengan spesifikasi hebat yang menetapkan standar baru untuk game seluler!

Untuk update atau informasi lebih lanjut bisa kunjungi Kanan media sosial dan livestream di bawah ini:

 

(Stefanus/IDGS)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI

Guides

Cara Nobar di WhatsApp dengan Mudah Selasa 02 Juli 2024, 11:59 WIB