Inilah Para Champions Grand Final Point Blank Indonesia Qualifier 2020

null

Point Blank Indonesia Qualifier 2020 telah berakhir dan para pemenangnya pun telah berhasil ditentukan. 

IDGS, Selasa, 1 Desember 2020 - Kompetisi dibuka oleh laga grand final dari Point Blank Junior League antara Rise Up BKJ By ALZ melawan SBE By J-TF2W Esports di mana keduanya bertarung dalam dua map yang berbeda.

Point Blank Junior League

Pada map pertama, Rise Up BKJ By ALZ yang merupakan juara bertahan dua kali berturut-turut bermain bagus dan sempat memimpin. Namun SBE By J-TF2W Esports menyusun ulang strateginya dan sukses memenangkan map pertama dengan skor 5-0.

 

 

Di map kedua, Rise Up BKJ By ALZ tidak mampu menembus pertahanan SBE By J-TF2F Esports, yang akhirnya keluar sebagai pemenang dengan skor 7-1. Hasil ini membuat SBE By J-TF2W Esports mendapat gelar Champion.

Point Blank Ladies League

Lalu pertandingan dilanjutkan oleh Point Blank Ladies League dimana Noki Ladies GnR i4N akan bertemu dengan Guardian Evil 119 setelah berhasil mengalahkan Royal Galaxy HD KRS pada Semi-Final di hari sebelumnya. Pada pertandingan yang pertama, Noki Ladies GnR i4N berlomba-lomba dengan Guardian Evil 119 dalam pengumpulan poin. Dengan perbedaan poin yang cukup tipis, Argace berhasil mengamankan poin untuk Guardian Evil 119.

 

 

Berbeda dengan pertandingan yang pertama, pada pertandingan yang kedua ini Guardian Evil 119 mengalami ketertinggalan yang cukup jauh. Dan pada dua menit terakhir, kedua tim ini menunjukkan skor yang sama di angka 4. Satu poin penentu ternyata berhasil ditambahkan oleh Noki Ladies GnR i4N yang menjadikannya pemenang di pertandingan kali ini. Namun ini belum berakhir, Guardian Evil 119 memberikan kejutan yang begitu menyenangkan. Tim ini sekali lagi mengalahkan Noki Ladies GnR i4N dengan perolehan skor 5:2 dan menjadikannya sebagai Champion dari tim PBLL pada Grand Final PBIQ 2020 ini.

Point Blank Indonesia Qualifier

Ditutup dengan Final PBIQ, mempertemukan Epic HD21 GnR dan Royal Esport Raftel, skor sementara 5:0 tampak diamankan oleh Epic HD21 GnR. Pada sesi change side, hanya dibutuhkan 1 poin saja oleh Epic HD21 GnR untuk mengamankan map pertama. Waktu terus berjalan dan Royal Esport Raftel telah berhasil mengantongi poin 3 untuk dirinya. Dan siapa yang menyangka dengan posisi Epic HD21 GnR 2 melawan 3, ternyata dapat mencetak 1 angka dan menjadikannya pemenang pada pertandingan pertama ini.

 

 

Epic HD21 GnR sekali lagi memenangkan pertandingan dengan sukses mencapai skor sementara 5:4. Dengan perbedaan skor yang sangat tipis, Royal Esport Raftel mampu mengejar Epic HD21 GnR sehingga keduanya berada pada skor yang berimbang di menit-menit terakhir pertandingan. Satu poin penentu, seperti namanya, Magic, dengan ajaib menyelamatkan Epic HD21 GnR dan menjadi Champion pada PBIQ 2020.

 

 

Dengan ini Point Blank Indonesia Qualifier tahun 2020 resmi selesai, siapakah yang akan menjadi Champion di tahun 2021? Tunggu keseruannya hanya di Point Blank Beyond Limits!!

 

(Stefanus/IDGS)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI