Cristiano Ronaldo Akan Jadi Karakter Playable dalam Garena Free Fire!

null

Free Fire semakin gencar saja dalam upayanya meraih pangsa pasar lebih luas lagi di Indonesia. Tak main-main, kali ini mereka menggandeng megabintang dunia, Cristiano Ronaldo!

IDGS, Senin, 7 Desember 2020 - Sebagai game pertama yang dikembangkan sendiri oleh Garena, Free Fire telah cukup lama berkecimpung di dunia gaming di Tanah Air. Kini mereka bahkan memperkenalkan Cristiano Ronaldo atau yang juga dikenal sebagai CR7, sebagai Global Brand Ambassador terbaru Free Fire pada hari Senin (7/12/2020) ini.

Kerjasama dengan sosok pemain sepakbola legendaris itu diharapkan Garena mampu mempertegas posisi Free Fire sebagai salah satu pionir dalam eSports Mobile Game, terutama mobile battle royale.

Menurut Produser Garena Free Fire, Harold Teo, kolaborasi dengan CR7 sangat signifikan bagi Free Fire dan industri game secara keseluruhan karena eks pemain Manchester United dan Real Madrid yang kini bermain bagi Juventus itu merupakan panutan bagi banyak orang. Selain itu, mengadopsi karakter CR7 ke dalam game juga diharapkan dapat menyuguhkan sensasi bermain tersendiri.

Kolaborasi dengan Cristiano Ronaldo merupakan bentuk nyata komitmen Free Fire untuk terus meluncurkan konten menarik bagi para Survivor di seluruh dunia, dan menginspirasi mereka bermain dengan gaya mereka masing-masing sembari bersenang-senang.

 

Sosok karakter Chrono yang merupakan "jelmaan" Cristiano Ronaldo dalam Free Fire.

CR7 jadi karakter playable di Free Fire

Dalam waktu dekat, para Survivor (julukan bagi para pemain Free Fire) dapat memainkan karakter Cristiano Ronaldo yang di dalam game nanti akan mengadopsi nama Chrono.

Diceritakan bahwa karakter ini sedang menjalankan misi Operation: Chrono yang mengambil tempat di sebuah alam semesta baru bertemakan metropolis futuristik yang berantakan dan kacau. Di dunia yang penuh dengan teknologi canggih tersebut, hadirlah seorang pahlawan yang dapat memberikan inspirasi bagi banyak orang untuk tetap hidup dan bersemangat.

Cristiano Ronaldo mengungkapkan pendapatnya mengenai kerjasamanya dengan Garena Free Fire.

Pakar olahraga internasional sekaligus CEO Sport Quake, Matt House menjelaskan bagaimana kerjasama antara Free Fire dengan Cristiano Ronaldo ini tidak hanya menarik bagi para penggemar CR7 dan Free Fire, namun juga bagi industri olahraga dan game secara luas.

"Sepak bola, game, dan teknologi bersatu dalam suatu kolaborasi baru yang

menarik. Hadirnya Cristiano Ronaldo sebagai karakter dalam Free Fire membawa kolaborasi ini kepada level yang berikutnya. Banyaknya perencanaan, kreativitas, dan detail yang dipersiapkan, membuat Chrono menjadi sangat luar biasa dan akan mengasyikkan bagi para pemain Free Fire di seluruh dunia. Kolaborasi ini menunjukkan kemungkinan yang tak terbatas bagi kedua industri, jelas Matt House.

 

(stefanus/IDGS)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI