Bocoran Kolaborasi Garena Free Fire X One Punch Man!

null

Konten-konten dengan tema anime terkenal "One Punch Man" dalam Garena Free Fire bocor ke internet. Wow, apakah menggunakan skin Saitama bisa meng-KO lawan dalam sekali pukul?

IDGS, Senin, 14 Desember 2020 - Setelah sebelumnya diumumkan akan berkolaborasi dengan One Punch Man, tiga skin bertemakan anime populer itu dalam Garena Free Fire diungkap oleh FF Datamner, yakni Genos dan Saitama dalam kostum kuning khasnya serta satu lagi mengenakan piyama.

Sebelumnya, Free Fire telah berkolaborasi dengan pesepakbola kenamaan Cristiano Ronaldo.

Tiga skin baru ini sendiri telah dirilis di advanced server Free Fire bersama dengan dua senapan bertema One Punch Man.

Yang pertama adalah bundle Genos yang berisikan berbagai kosmetik yang akan mengubah wujud karakter pemain menjadi persis seperti Genos dalam animenya. Skin ini juga serasi dengan senjata M4A1 kustom Genos yang merupakan bagian dari kolaborasi ini.

 

(Facebook/FF Dataminer)

Bundle kedua adalah Saitama yang mengenakan piyama. Karaktermu akan berubah plontos seperti Saitama, namun mengenakan piyama birunya (atau hijau?) yang ikonik.

 

(Facebook/FF Dataminer)

Bundle ketiga dan yang mungkin paling dinantikan adalah skin Saitama mengenakan kostum superhero khasnya yakni berwarna kuning, sarung tangan merah, dan jubah silver. Sedangkan senapan kustom untuk melengkapi skin ini adalah M1887 bertemakan Saitama.

 

(Facebook/FF Dataminer)

FF Dataminer mengungkapkan akan ada Gloo Wall, dua variasi senjata, dan tiga skin bundle dalam kolaborasi ini. Dari spekulasi yang beredar, kolaborasi Garena Free FIre dengan One Punch Man akan datang setelah event Operation Chrono yang merupakan kolaborasi dengan Cristiano Ronaldo, berakhir.

 

(Stefanus/IDGS)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI