Indonesia Gaming Award 2020 Akan Hadirkan Pengalaman Event Online Berbeda Untuk Penggemar Gaming di Indonesia

Among Us In Real Life - IGA 2020

INDOGAMERS.ID Kembali hadir tahun ini, Indonesia Gaming Award akan menyelenggarakan malam penghargaan untuk industri esports dan gaming di Indonesia pada Jumat, 18 Desember 2020 di platform streaming Vidio.

Berbeda dari tahun lalu yang sukses diadakan offline, malam penghargaan Indonesia Gaming Award 2020 akan hadir secara online dengan host dari Majelis Lucu Indonesia. Entertainment menarik dan eksklusif juga akan ditampilkan di acara edisi tahun ini.

Among Us In Real Life - IGA 2020

Bertekat memberikan pengalaman tak terlupakan bagi penonton, Indonesia Gaming Award 2020 akan menyuguhkan entertainment menarik. Dimulai dari permainan Among Us In Real Life yang berisi line up spesial terdiri dari penyanyi/ presenter Cindy Gulla, brand ambassador tim esports Nona Berlian, kreator konten gaming Audrey FF, Son of Dad, dan lainnya.

Cinematic Cosplay IGA 2020

Cosplayer ternama seperti Punipun dan Clausiee akan tampil dalam Cinematic Cosplay dan ditutup dengan penampilan musik eksklusif dari QG atau yang juga dikenal sebagai Qorygore.

Qorygore - IGA 2020

Indonesia Gaming Award 2020 juga akan menghadirkan beberapa nama tak asing lagi di industri hiburan serta gaming dan esports seperti Zara Adisty, Ashira Zamita, Dennis Adishwara, Fauzi Ranger Emas, dan Fahmi Kornet.

Telah Lebih Dari 65.000 Vote Masuk Sebagai Dukungan!

Setelah melewati proses yang cukup panjang, mulai dari seleksi nominasi yang didukung oleh para panelis hingga voting online yang diikuti lebih dari puluhan ribu partisipan, kami berharap Indonesia Gaming Award di tahun kedua ini dapat terus mendukung perkembangan industri gaming di Indonesia. Ungkap Alex Wijaya, Business Director Famous Allstars.

14 pemenang dari 14 kategori akan diumumkan dalam malam penghargaan Indonesia Gaming Award 2020 di hari Jumat, 18 Desember 2020 ini. Pemenang berdasarkan hasil voting online yang telah mencapai lebih dari 65.000 vote selama 23 hari melalui laman Indonesia Gaming Award dan akun Instagram EXGVerse.

Informasi lebih lanjut dan menarik lainnya tentang Indonesia Gaming Award 2020 bisa kamu ikuti di akun Instagram EXGVerse dengan tagar #IGA20 dan laman Indonesia Gaming Award. Apakah nominasi pilihanmu akan menang tahun ini?

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI