Saksikan Livestreaming Babak Final Ultimate Arena: PUBGM Persembahan dari BoWL Hari Rabu Besok

null

Apa jadinya jika tim eSports profesional melawan tim amatir dari komunitas di ajang kompetisi pro? 

IDGS, Selasa, 15 Desember 2020 - Jika penasaran, tontonlah livestreaming Babak Final Ultimate Arena: PUBGM yang akan disiarkan lewat livestream Rabu (16/12/2020) pukul 13.00 WIB di YouTube BoWL dan NimoTV. Para peserta yang telah melewati babak kualifikasi akan membuktikan kekuatan mereka melawan tim profesional untuk memperebutkan Prize Pool sebesar Rp 20 juta.

Generasi Baru Tim Profesional Babak kualifikasi berhasil mempertemukan 773 tim amatir sebagai persiapan melawan tantangan lebih berat di babak final. Para finalis yang telah lolos dari babak kualifikasi akan bertemu dengan 6 Tim Pro (The Prime, Morph Team, Onic Esports, GeekFam ID, The Pillars DOA, dan Boom Esports) dan memperebutkan posisi juara pada Rabu, 16 Desember besok di Grand Final (13.00 WIB).

 

 

Kesempatan untuk di-Cast oleh para Caster terkenal Bagi para pemain PUBGM yang selama ini bermimpi untuk bermain di panggung professional dan turnamen ternama, UA:PUBGM dapat menjadi kesempatan sempurna bagi para pemain tersebut karena acara ini ikut dimeriahkan oleh beberapa Caster yang sudah terkenal di setiap turnamen PUBGM, seperti: Kresna, Clarri, NessaMiko, ElDogee, Pasta, dan Wolfy.

 

 

Untuk informasi mengenai turnamen dan giveaway di UA:PUBGM kunjungi media sosial Battle of Warriors League di Facebook & Instagram. Turnamen Ultimate Arena: PUBGM kali ini dipersembahkan oleh Indofood, disponsori oleh Chitato Maxx, Indomilk, Pop Mie, dan didukung oleh, NimoTV, Redbull Gold dan SHARP. Serta didukung oleh ROG Phone 3 dengan spesifikasi hebat yang menetapkan standar baru untuk game seluler!

 

(Stefanus/IDGS)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI