Event Tahun Baru Guardian Tales Bagi-bagi 50x Summon Pahlawan dan Perlengkapan Gratis!

null

Kabar gembira bagi para pemain mobile game RPG Guardian Tales! Event spesial yang memberimu kesempatan mendapatkan memperoleh pahlawan atau perlengkapan gratis! 

IDGS, Rabu, 13 Januari 2021 - Guardian Tales merayakan tahun baru 2021 dengan menghadirkan event di mana kamu bisa meng-summon pahlawan atau perlengkapan secara gratis hingga 50 kali yang terbagi dalam 10 kali selama 5 hari berturut-turut. Kamu bisa mendapatkannya mulai dari hari ini, Rabu, 13 Januari 2021 hingga tanggal 25 Januari 2021.

Selain itu, Guardian Tales juga sudah melakukan update dengan berbagai fitur dan event baru! Seperti, event Road Map Tahun Baru dan Guardian Pass, pemain bisa mengumpulkan poin dan menukarkannya dengan berbagai hadiah eksklusif. Jadi pastikan untuk download, login, dan memunculkan! Siapa yang tau kamu akan mendapatkan harta karun! Jangan sampai ketinggalan!

 

 

Tim developer juga terus berusaha mengembangkan serta mengupdate konten Guardian Tales, seperti alur cerita petualangan yang unik hingga Dunia 10. Ada juga Ruang Latihan dan Kamp Pangkalan Penjaga untuk memperkuat pahlawan favoritmu dan tentunya masih banyak lagi ke depannya.

 

 

Pastikan untuk bergabung dengan event eksklusif ini dan jangan sampai ketinggalan update atau berita spesial dari Guardian Tales. Pantau terus laman Facebook resmi, bertemu guardian lain, dan bagikan pengalamanmu di Discord atau grup Facebook resmi Guardian Tales.

 

(stefanus/IDGS)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI