Tak Mau Ketinggalan, Razer Bikin Masker yang Dilengkapi RGB!

null

Produsen aksesoris gaming, Razer, menciptakan kreasi terbarunya berupa masker futuristik. 

IDGS, Jumat, 15 Januari 2021 - Tentunya masker tersebut bukan masker biasa. Disebut sebagai "Project Hazel, masker ini juga dilengkapi sinar RGB serta teknologi amplifikasi suara, dan Razer mengklaim produk terbarunya itu sebagai "masker paling pintar di dunia".

https://twitter.com/Razer/status/1349068481421955072?ref_src=twsrc%5Etfw%7Ctwcamp%5Etweetembed%7Ctwterm%5E1349068481421955072%7Ctwgr%5E%7Ctwcon%5Es1_&ref_url=https%3A%2F%2Fwww.gamebyte.com%2Frazer-creates-futuristic-facemask%2F

Namun pertanyaan paling penting tentunya adalah apakah masker ini juga melindungi dari virus corona? Dari keterangannya, Razer menyatakan bahwa masker futuristik mereka memiliki Active Ventilation yang mampu menjaring 95 persen infiltrasi bakteri serta fitur yang mencegah pengumpulan CO2 di bagian dalam masker.

 

https://youtu.be/FvWiCclESL8

 

Salah satu masalah saat mengenakan masker ini adalah bahwa masker tersebut dapat mengubah suara pengguna. Selain itu karena menutupi sebagian besar fitur wajah, sulit bagi orang lain mengetahui ekspresi pengguna.

 

(Razer)

Selain itu dari pengakuan orang yang mengidap autistik dan asma, masker Project Hazel ini sangat tidak nyaman untuk dipakai. Tentunya bagi orang-orang normal, masker ini bisa jadi produk untuk membanggakan diri. Kapan lagi punya masker dengan RGB? Dan mengingat bahwa produk ini buatan Razer, pastinya butuh kocek tidak sedikit untuk mendapatkannya.

Apakah kalian tertarik membeli masker Project Hazel ini?

 

(Stefanus/IDGS)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI