Alter Ego Tumbang Melawan Bren Esports Dalam M2 World Championship Mobile Legends

null

Perwakilan Indonesia dalam M2 Mobile Legends World Championship, Alter Ego, menelan kekalahan 2-0 dari tim Filipina Bren Esports. 

IDGS, Selasa, 19 Januari 2021 - Dalam turnamen Mobile Legends Bang Bang (MLBB) yang digelar secara offline di Singapura yang telah memasuki babak final fase penyisihan, Alter Ego bertemu yang berada di Grup C bertemu melawan Bren Esports.

Keduanya sama-sama telah mengalahkan tim asal Jepang, ioS Gaming Frost masing-masing dengan skor 2-0, dan kini keduanya dipertemukan. Sayang, meski telah berjuang sekuat tenaga, Alter Ego musti mengakui keunggulan Bren Esports dan takhluk dengan skor telak 2-0 pada pertandingan yang digelar hari Selasa (19/1/2021) ini.

 

Roster Mobile Legends Alter Ego yang berlaga di M2 World Championship di Singapura. (M2 World Championship/Moonton)

Game pertama

Alter Ego memilih susunan tim yang sama saat menang melawan ioS Gaming Frost, yakni Udil (Luo Yi), Yam (Yu Zhong), Celiboy (Ling), Pai (Wanwan), dan Leu Murphy (Akai).

Bren Esports yang beranggotakan Pheww, Lusty, Karltzy, Flaptzy, dan Ribo memilih hero Mathilda, Benedetta, Claude, Lapu-Lapu, dan Chou.

Lusty yang menggunakan hero Chou jadi MVP dalam pertandingan ini karena sukses memantau dan meng-harass ritme permainan Alter Ego di sepanjang pertandingan, sedangkan Benedetta yang dikendalikan Flaptzy sukses mengacak-acak meta Alter Ego.

Tanpa kehadiran Ahmad yang digantikan Yam membuat Alter Ego kekurangan sosok Fighter andal dalam tim. Yu Zhong yang dimainkan oleh Yam seringkali membuat kesalahan dan terbunuh oleh Bren Esports.

Setelah mendapatkan Lord dua kali, Bren Esports akhirnya menyudahi perlawanan Alter Ego di menit ke-21 dan unggul 1-0.

Game kedua

Di game kedua ini Alter Ego mencoba agresif. Celiboy dengan Hayabusa, Udil dengan Mathilda, Leomurphy dengan Atlas, Yam masih dengan Yu Zhong, dan Pai dengan Chang'e.

Sedang Bren Esports dengan hero Karltzy dengan Yi Sun Shin, Pheww dengan Selena, Ribo dengan Pharsa, dan Lusty dengan Silvana.

Tapi sayangnya Alter Ego di menit awal sudah kehilangan tiga pemain. Bahkan Celiboy sudah mati dua kali. Berat untuk Alter Ego.  Di menit selanjutnya Bren Esports mengambil jalannya permainan. Turtle juga mereka dapatkan.  Selanjutnya Bren Esport mengendalikan game kedua ini. Dan kemudian mendapatkan Lord.

 

Bren Esports yang mengalahkan Alter Ego dalam M2 World Championship Singapura. (M2 World Championship/Moonton)

Alter Ego tak berkutik hanya bisa bertahan di base saja. Bahkan hanya menumbangkan satu turet Bren Esports. Bren Esport menang atas Alter Ego dengan skor 2-0.

 

(stefanus/IDGS)


Sumber: kumparan

Gambar Fitur: Moonton

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI