Bermain Dengan Karakter Joe Taslim atau CR7? Cuma di Free Fire #BattleinStyle

null

Tunjukkan style-mu dengan ribuan karakter dan kostum keren dalam Free Fire!

IDGS, Rabu, 20 Januari 2021 - Sebagai salah satu mobile game battle royale populer di Indonesia, Free Fire sangat memerhatikan kosmetik dari para survivor (istilah menyebut pemain Free Fire) dan selalu menghadirkan karakter serta kostum baru yang pastinya keren!

Tak tanggung-tanggung, Free Fire bahkan berkolaborasi dengan tokoh ikonik dunia seperti Cristiano Ronaldo atau dengan tayangan anime populer asal Jepang, One-Puch Man! Sedangkan dari sosok tokoh lokal, Free Fire berkolaborasi dengan aktor kenamaan Joe Taslim.

Selain berkolaborasi dengan tokoh atau karakter global, Free Fire juga seringkali menambahkan elemen-elemen lokal ke dalam karakter-karakternya, sehingga para survivor #BattleinStyle dapat menggunakan gaya khas Indonesia ketika bertarung melawan pemain dari negara lain.

Selain menghadirkan karakter yang terinspirasi dari tokoh di dunia nyata ke dalam game, Garena juga kerap menghidupkan karakter game ke dunia nyata ketika merilis karakter barunya. Sebut saja Kapella, karakter dengan elemen K-POP sempat banyak diincar oleh Survivors (sebutan untuk pemain Free Fire) setelah dipromosikan oleh selebgram Anya Geraldine dalam balutan cosplay. Banyak yang terpukau akan kerennya karakter tersebut berkat cosplay yang dikenakan Anya.

 

 

Setelah karakter dan kostume dengan style unik seperti Ninja Samurai, Goal Chaser, JOTA, Chrono, dan Kapella, style seperti apa yang ingin kamu hadirkan ke Free Fire di tahun 2021?

 

(stefanus/IDGS)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI