Patch 1.3 Akan Segera Datang di Genshin Impact! Ikuti Event-event Menarik dan Dapatkan Berbagai Hadiah Seperti Primogem!

null

miHoYo akhirnya resmi mengumumkan kedatangan update 1.3 serta banner Xiao yang sudah lama dinantikan! 

IDGS, Senin, 1 Februari 2021 - Setelah penantian panjang, akhirnya update 1.3 Genshin Impact akan segera datang dalam hitungan jari! Tepatnya pada 3 Februari 2021 nanti! Hal baru apa saja yang akan menyambut kita?

Pre-download patch 1.3

Apabila kamu ingin bisa segera menikmati update terbaru begitu diluncurkan, kamu bisa melakukan pre-unduh lewat launcher Genshin Impact seperti yang sudah Indogamers bahas sebelumnya.

Event Lantern Rite

(miHoYo)

Ambil bagian dalam event ini untuk mendapatkan satu karakter ‚òÖ4 gratis sesuai dengan opsi yang ditentukan. Terdapat total enam karakter ‚òÖ4 yang bisa kamu pilih, antara lain Xiangling, Xinyan, Beidou, Ningguang, Xingqiu, dan Chongyun.

 

(miHoYo)

Selesaikan tantangan-tantangan di "Theater Mechanicus" untuk mendapatkan Peace Talisman yang bisa kamu tukarkan dengan berbagai reward di Xiao Market, termasuk Crown of Insight yang dapat digunakan untuk mengupgrade talenta aktif suatu karakter ke level 10. Dapatkan juga kartu nama baru, "Celebration Lantern Light".

Event Lantern Rite ini akan berlangsung pada 10-28 Februari 2021, sedangkan Xiao Market akan terbuka pada 10 Februari hingga 7 Maret 2021. Berikut ini adalah syarat-syarat mengikuti event keren ini!

  • Menyelesaikan story quest "Alatus Chapter" untuk membuka event Lantern Rite.
  • Adventure Rank 23
  • Telah menyelesaikan Chapter 1: Act I "Of the Land Amidst Monoliths".
  • Alatus Chapter tidak membutuhkan kunci (Story Key) untuk dijalankan selama event berlangsung.

Patut diingat, begitu event ini selesai, maka syarat menjalankan story quest Alatus Chapter akan berubah menjadi minimal Adventure Rank 40 dan membutuhkan Story Key.

Terdapat 3 quest dalam event Lantern Rite:

  • The Origin of the Lanterns: 10-28 Februari 2021
  • Currents Deep Beneath the Lanterns: 14-28 Februari 2021
  • Light Upon the Sea: 18-28 Februari 2021

Dengan menyelesaikan ketiga quest di atas, kamu akan memperoleh Primogem dan meningkatkan Festive Fever yang digunakan untuk meneruskan ke tahap berikutnya setelah Lantern Rite.

Theater Mechanicus

Di tahapan ini kamu akan ditantang dalam permainan seperti Tower Defense di mana kamu diharuskan membangun semacam menara (Lantern di event ini) untuk menahan laju serangan musuh. Dibutuhkan 1 Xiao Lantern untuk memulai satu kali match. Xiao Lantern nantinya bisa kamu craft di Crafting Bench.

"Night Sky's Grace" - Lantern Rite Gifts

(miHoYo)

Saat event Lantern Rite berlangsung, login Genshin Impact di hari-hari tertentu untuk memperoleh berbagai reward seperti Intertwined Fate hingga Fragile Resin! Traveler dengan Adventure Rank di atas 1 dapat memperoleh reward dari login harian ini. Berikut detail dari reward tersebut:

  • 26/2: 1x Intertwined Fate, 5x Golden Crab, 10x Mystic Enhancement Ore
  • 27/2: 1x Fragile Resin, 5x Tianshu Meat, 5x Hero's Wit
  • 28/2: 1x Intertwined Fate, 3x Guide to Dilligence, 50.000 Mora
  • 1/3: 1x Fragile Resin, 3x Guide to Gold, 10x Mystic Enhancement Ore
  • 2/3: 1x Intertwined Fate, 3x Guide to Prosperity, 5x Hero's Wit

 

(miHoYo)

Ada juga hadiah yang bisa kamu dapatkan dengan login setiap harinya saat event Lantern Rite berlangsung:

  • Hari pertama: 1x Intertwined Fate
  • Hari kedua: 80.000 Mora
  • Hari ketiga: 2x Intertwined Fate
  • Hari keempat: 18x Enhancement Ore
  • Hari kelima: 2x Intertwined Fate
  • Hari keenam: 8x Hero's Wit
  • Hari ketujuh: 5x Intertwined Fate

"Five Flushes of Fortune" Event

(miHoYo)

Dapatkan Kurious Kamera dari NPC Ji Tong, dan gunakan untuk mengambil foto sesuai ketentuan warna. Kumpulkan lima foto dengan warna berbeda dan tukarkan dengan Fortune Trove yang bisa digunakan untuk memperoleh Primogem, Hero's Wit, dan lain-lain!

Ley Line Overflow

(miHoYo)

Saat event berlangsung, kamu memperoleh 3 kali kesempatan mendapatkan reward dua kali lipat dari menyelesaikan Ley Line setiap harinya! Hanya saja ingat, kalian hanya bisa memperoleh bonus reward jika menggunakan Original Resin, bukan Condensed Resin.

Event Wish - "Invitation to Mundane Life" (Banner Xiao)

(miHoYo)

Yang ditunggu-tunggu, tentu saja banner Xiao! Banner ini akan datang setelah update 1.3 usai hingga 17 Februari 2021. Selain Xiao, akan ada tiga karakter ‚òÖ4 yang memperoleh rate up! Mereka antara lain adalah Diona, Xinyan, dan Beidou! Untuk panduan gameplay serta build Xiao bisa kamu baca di sini!

Event Wish - "Epitome Invocation"

(miHoYo)

Untuk banner senjata kali ini, Genshin Impact kedatangan senjata baru, yakni pedang ‚òÖ5 bernama Primordial Jade Cutter yang ditemani oleh tombak ‚òÖ5, Primordial Jade Winged-Spear. Banner ini dimulai usai update 1.3 dan berakhir pada 23 Februari 2021.

Banner Keqing - "Driving Thunder"

(miHoYo)

Seperti yang sudah miHoYo bocorkan sebelumnya, setelah banner Xiao, akan datang banner Keqing pada 17 Februari 2021 nanti. Buat kamu yang belum beruntung mendapatkan sang ratu petir, simpan primogem buat Keqing wangy!

 

Untuk informasi lebih lanjut bisa kalian lihat di genshin.mihoyo.com.

 

(stefanus/IDGS)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI