Hasil Pertandingan Free Fire Master League Season III Week 3, Serangan Balik Jawara Musim Lalu

null

Serangan balik dari para jawara musim lalu mewarnai Free Fire Master League (FFML) Season III pekan ketiga! 

IDGS, Selasa,2  Februari 2021 - Pekan ketiga hari kelima, EVOS Esports menunjukkan harga diri sebagai salah satu tim eSports besar di Indonesia dengan melancarkan serangan baliknya. Sayang, meski sempat merebut Booyah di hari kelima dan keenam, DG Esports dan RRQ Hades masih mampu menahan serangan balik EVOS sehingga mereka terpaksa harus puas di peringkat kelima grup.

 

 

Hasil pekan ketiga ini membuat klasemen sementara FFML semakin ketat. Aerowolf Pro Team menggeser SES Mizu di Grup A, sedangkan RRQ Hades masih mengungguli Grup B, dan DG Esports di Grup C.

 

 

Di lain sisi, Divisi 2 diungguli oleh Siren Esports di minggu ketiga yang berhasil memuncaki hasil akhir pertandingan setelah sebelumnya sempat terselip oleh Rimo Arjuna dari grupnya. Hal ini menjadikan Siren Esports kembali memimpin Grup A, Bonafide Esports masih memimpin Grup B, dan NGid Esports yang juga masih bertahan di puncak Grup C.

 

 

Rekap pertandingan minggu ini selengkapnya dapat dilihat di artikel berikut:

 

 

Pertandingan selanjutnya untuk Divisi 2 (grup A, B, dan C) akan diselenggarakan pada 2-3 Februari 2021. Sedangkan Divisi 1 akan tampil lagi pada 6 Februari 2021 (grup AB) dan 7 Februari 2021 (grup AC).

 

(Stefanus/IDGS)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI

News

5 Novel Game Terbaik yang Harus Kamu Baca Minggu 06 Oktober 2024, 16:05 WIB