MPLD ID Season 7 Kembali Bergulir, Saksikan Siaran Langsungnya di NIMO TV!

null

Mobile Legends Professional League Indonesia (MPL ID) Season 7 akan segera dimulai pada 26 Februari 2021. 

IDGS, Rabu, 24 Februari 2021 - Seperti biasa, liga yang diklaim sebagai yang terbesar Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) di Indonesia ini akan digelar selama tiga hari, mulai dari Jumat sampai Minggu.

Pertandingan-pertandingan seru antar tim profesional MLBB di MPL ID Season 7 ini bisa disaksikan di layanan Nimo TV yang kembali menjadi platform resmi live-streaming bagi kompetisi tersebut.

Untuk menonton MPL ID Season 7 di Nimo TV, kalian tinggal mencari kata kunci "MPL ID" di kolom pencarian, atau bisa juga mengunjungi tautan berikut ini: https://bit.ly/MPLIDN.

Selain bisa nonton tim favorit bertanding, kamu juga bisa mengetahui persiapan dan keseharian mereka melalui Nimo TV karena beberapa pro player yang bertanding di MPL ID S7 merupakan streamer di Nimo TV. Mereka di antaranya adalah:

  • Ahmad, LeoMurphy, Caesius, Celliboy, YAM, Udil (Alter Ego)
  • RENBO, Kyy, DreamS, Branz, Rippo (Bigetron Alpha)
  • Zeys, R E K T, Rexxy, Wannn, Luminaire, Antimage, LJ (EVOS Legends)
  • Drian, S A N Z, Rasy, CW, Butsss (ONIC ESPORTS)
  • Vynnn, R7, Lemon, Wizz, Alberttt, Psychoo (RRQ Hoshi)

Nimo TV juga mengadakan event prediksi MPL ID S7 dengan hadiahnya berupa sejumlah Diamond hingga skin Legendary Mobile Legends.Dalam rangka memeriahkan pertandingan, ada acara nobar bersama streamer Nimo TV seperti EVOS Earl, EVOS Funi, Doyok Is Real, BTR Razeboy dan masih banyak lagi. Akan ada giveaway menarik yang sudah ditunggu-tunggu oleh penggemar MLBB.

 

 

Bagi penggemar game Mobile Legends: Bang Bang yang ingin menyaksikan aksi serta memberikan dukungan kepada tim esports  jagoannya di MPL ID S7, bisa melalui website maupun aplikasi mobile Nimo TV.

 

(Stefanus/IDWS)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI

News

5 Novel Game Terbaik yang Harus Kamu Baca Minggu 06 Oktober 2024, 16:05 WIB