Netflix Rilis Trailer Pertama Adaptasi Anime Dota 2, Terrorblade Dikabarkan Juga Akan Muncul!

null

Belum lama Netflix dan Valve mengungkapkan teaser trailer untuk adaptasi anime dari gim multiplayer populer Dota 2, dan kini trailer penuh dari anime bertajuk Dota: Dragon's Blood itu telah dirilis!

IDGS, Selasa, 2 Maret 2021 - Trailer berdurasi 2 menit 38 detik ini menampilkan berbagai karakter ikonik dari dunia Dota 2, serta beberapa elemen dari cerita sesuatu yang kurang terekspos dari teaser trailer sebelumnya.

https://www.youtube.com/watch?v=dSWWs392_BA&ab_channel=NetflixAnime

 

Karakter-karakter yang ditampilkan antara lain adalah Davion, Mirana, Invoker, hingga sosok yang menyerupai Luna Moonfang. Para pemain Dota 2 tentu tak asing lagi dengan nama-nama mereka bukan? Terutama sosok Invoker yang juga ditemani oleh ketiga elemental orb-nya yg khas.

Bahkan, sosok Terrorblade juga dikabarkan akan muncul dalam adaptasi anime kali ini!

 

Sosok Terrorblade yang dikabarkan akan muncul di Dragon's Blood. (Facebook/Wykrhm Reddy)

Seperti yang sudah Indogamers bahas sebelumnya, Dragon's Blood membawa kita mengikuti kisah dari Davion sang Ksatria Naga yang ternyata dulunya berprofesi sebagai pemburu naga sebelum kemudian terlibat dalam peristiwa besar yang akan mengubah hidupnya.

 

Davion si Ksatria Naga. (Netflix/Valve)

Adaptasi anime ini diproduksi oleh Studio MIR, studio di balik Legend of Korra dan Voltron: Legendary Defender yang juga tayang di Netflix. Ashley Edward Miller (salah satu penulis naskah dari X-Men: First Class dan Thor) berperan sebagai showrunner.

 

Invoker. (Netflix/Valve)

Akankah Dota: Dragon's Blood bisa mengikuti kesuksesan Legend of Korra di Netflix, atau bahkan melebihinya? Kita tunggu saja penayangan perdananya di Netflix pada 25 Maret mendatang!

 

(Stefanus/IDGS)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI