Dendi: Pemain Dota 2 Rata-rata Lebih Pintar Daripada Pemain CS:GO

null

Dendi menyebut bahwa sepintar apapun pemain CS:GO, pemain Dota 2 akan lebih pintar dari mereka. 

IDGS, Sabtu, 20 Maret 2021 - Dalam sebuah wawancara baru-baru ini dengan kanal YouTube OTDUSHIVDUSHU, Daniel "Dendi" Ishutin membandingkan tingkat kepintaran antara pemain Dota 2 dengan CS:GO.

Menurut eks legenda Natus Vincere itu, para pemain Dota 2 berpikir lebih banyak sehingga cenderung lebih pintar dibandingkan pemain CS:GO karena Dota 2 membutuhkan pemikiran strategis.

Di sisi lain, Dendi berargumen bahwa para pemain CS:GO juga memang perlu berpikir secara strategis, namun lebih jarang karena pada dasarnya, CS:GO adalah gim first-person shooter.

Dengan nada bercanda, Dendi berkelakar bahwa meski pemain CS:GO bisa saja pintar dan memiliki "sedikit IQ", pemain Dota 2 akan tetap lebih pintar dari mereka.

https://youtu.be/lWxwLRxOZsk

 

"Dota adalah gim strategi dan CS:GO adalah gim [first-person] shooter. Maka dari itu, kita dapat berasumsi bahwa [di Dota 2], kamu butuh berpikir lebih sering karena pemikiran strategis sangat dibutuhkan. 

Para pemain Dota 2, saya tidak bilang mereka lebih pintar, ok. Meski, Xers, kamu tentunya adalah orang yang pintar, kamu punya 'sedikit IQ', tapi para pemain Dota akan tetap lebih pintar. Tidak ada opsi di sini, kamu akan memaafkan saya. Setiap orang memilih gim berdasarkan kemampuan mereka. Jika kamu orang yang pintar, maka kamu sudah seharusnya memilih Dota [2]," kata Dendi dalam wawancara tersebut.

https://twitter.com/B8esportsGG/status/1372175187706269697

Jadi bagaimana menurut kalian akan pendapat Dendi? Setujukah kalian?

 

(Stefanus/IDGS)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI

News

5 Novel Game Terbaik yang Harus Kamu Baca Minggu 06 Oktober 2024, 16:05 WIB