Warner Bros. Japan Umumkan Adaptasi Anime TV dari Gim Mobile Girls' Frontline

null

Warner Bros. Japan merilis trailer preview pertama untuk adaptasi anime TV bagi gim mobile Girls' Frontline (Doll's Frontline di Jepang) yang dijadwalkan tayang di tahun ini. 

IDGS, Kamis, 25 Maret 2021 - Asahi Productions didapuk untuk menggarap animasi dari anime ini. Anime Girls' Frontline akan diproduksi bersama oleh SUNBORN Network Technologi (pengembang gim asal China) dengan Warner Bros. Japan.

Gim Girls' Frontline dikembangkan oleh Mica Team serta tersedia untuk platform iOS dan Android di seluruh dunia, di mana versi Inggrisnya dirilis pada 8 Mei 2018.

 

https://youtu.be/Bx5y9iwblpA

 

Inilah casting utama dalam adaptasi anime TV Girls' Frontline:

  1. Haruka Tomatsu sebagai pengisi suara M4A1
  2. Nozomi Yamane sebagai pengisi suara M16A1
  3. Emiri Kato sebagai pengisi suara ST AR-15
  4. Yukari Tamura sebagai pengisi suara M4 SOPMOD II.

Inilah deskrips gim semi turn-based strategy semi 2D action tersebut di Google Play:

"Perang telah menenggelamkan dunia ke dalam kekacauan dan kegelapan, dan tanggung jawab untuk mengembalikan susunan dunia jatuh ke tangan mereka yang selamat. 

Kini saatnya mengunjungi kembali masa lalumu. Gunakan talentamu dalam taktik dan perintahkan para T-Doll dalam persaingan untuk mengungkap konspirasi luas yang telah merasuki dunia. 

Bagi umat manusia dan masa depan kita, bergabunglah dengan kami....di GRIFFIN & KRYUGER Private Military Contractor. "

 

https://youtu.be/z4SIKV2G0sc

 

T-Doll sendiri adalah sejenis cyborg yang digunakan untuk menggantikan tentara manusia dalam perang dan konflik bersenjata di masa depan di dunia Girls Frontline. Karena beberapa alasan, T-Doll selalu berwujud wanita dan masing-masing T-Doll diberi nama sesuai dengan senjata api yang mereka gunakan.

Meski dipenuhi karakter wanita, jangan mengira anime ini akan jadi seperti anime harem atau anime komedi maupun romance. Dari trailer previewnya, kemungkinan adaptasi anime TV kali ini akan mengikuti alur cerita asli dari gimnya, yang berarti akan mengambil tema berat seperti kebrutalan, kekejaman dalam perang, pengkhianatan, dan pahitnya kenyataan.

 

(Stefanus/IDGS)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI