Game Populer di Era 2000an, New Gunbound Direncanakan Akan Kembali Hadir Pada Bulan Juli Hingga September Mendatang

New Gunbound Coming Soon

IDGS, Rabu 15 Mei 2019 - Nostalgia para gamer mengenang kembali game Era 2000an. Pasalnya, Game ini tersebut memang hadir di awal meledaknya demam warnet (warung internet) di Indonesia. Game yang dimaksud adalah Gunbound, dengan Genre Turn Shooting-Based Multiplayer.

Game New Gunbound resmi diumumkan dilansir situs MMO Culture, Game New Gunbound adalah proyek sekuel dari gim yang pernah populer di Indonesia. Tidak hanya itu, tim pengembang yakni tim asli di Softnyx dan studio Korea lainnya yang dikenal sebagai Rocket Punch Games, dapat dimainkan di PC dan perangkat seluler (multi-platform) dan mendukung lintas-platform (PC dan pengguna seluler bermain di server yang sama). Softnyx juga mempertimbangkan dukungan resmi untuk emulator PC.

Fitur baru yang paling penting New Gunbound adalah mode "real-time" untuk pengguna ponsel. Sistem berbasis giliran benar-benar diubah dengan fokus pada elemen Real-Time Strategy. Softnyx bekerja keras untuk mengoptimalkan "algoritma finding match" sehingga keseimbangan skill antara pemain pro yang ada dan pengguna baru tidak bertemu di pertandingan sama.

Selain fitur baru dan algoritma finding match, Softnyx telah menambahkan fitur PVE ke New Gunbound seperti Adventure Mode dan Boss Mode. Pemain dapat memperoleh poin pengalaman dan bonus berbagai macam quest. Fitur komunitas seperti guild dan pernikahan juga sedang dikembangkan. Serta berbagai macam kosmetik lucu dan ekslusif yang menghiasi karakter.

New Gunbound tersebut direncanakan untuk rilis di 10 negara Asia Tenggara, termasuk Thailand, Malaysia, Singapore, Indonesia, dan Filipina di sekitar Juli hingga September nanti.

Artikel salinan ini berada di Indogamers.com.

(OAA/IDGS)


sumber : mmoculture.com

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI