BOOM Esports, Victim Rise, dan Eagle 365 Siap Wakili Indonesia di Asia-Pacific Predator League 2020/21

INDOGAMERS.ID Memasuki tahun ketiga, Asia-Pacific Predator League akan diselenggarakan berbeda untuk menyesuaikan dengan kondisi pandemi. Tahun ini gelaran esport dari Acer tersebut diadakan secara online pada 6 11 April 2021. Total prize pool tak main-main, USD 400.000 atau setara dengan Rp 6 Miliar.

Acer Indonesia siap mendukung team-team perwakilan dari Indonesia untuk mengharumkan nama bangsa, serta optimis bahwa industri esports akan terus tumbuh dengan hadirnya talenta-talenta terbaik dalam negeri. Kami yakin ketiga tim ini mampu memberikan performa terbaik pada babak Grand Final dan muncul sebagai pemenang serta dapat membawa pulang Predator Shield, ujar Marketing Head Acer Indonesia, Fransisca Maya.

Dua gim dipertandingkan di Asia-Pacific Predator League 2020/21, Dota 2 dan PUBG. 12 tim akan bertarung di turnamen Dota 2. Sedangkan di gim PUBG ada 16 tim masing-masing wilayah Asia dan APAC. Indonesia memiliki tiga perwakilan tim yaitu BOOM Esports di lini Dota 2 dan juga Victim Rise bersama Eagle 365 di PUBG.

Perwakilan Indonesia dipilih dari Final Indonesia Predator League 2020 lalu. BOOM Esports menjuarai turnamen Dota 2. Victim Rise sebagai jawara dan Eagle 365 di posisi runner-up turnamen PUBG. Mereka optimis dapat memberikan perlawanan terbaik untuk mengharumkan nama Indonesia di kancah turnamen esports internasional 2021 ini.

Predator League juga mendapat dukungan Asosiasi Olahraga Video Game Indonesia (AVGI) dan Pengurus Besar Esports Indonesia (PBESI). "Kami mengapresiasi komitmen Acer untuk mendukung komunitas gamers dan Esports melalui Predator League. Selama tiga tahun berturut-turut Acer telah sukses melaksanakan kompetisi Esports berskala internasional, Predator League, sehingga nama Indonesia dapat terus terangkat di tingkat nasional dan internasional melalui Esports," ujar Rob Clinton Kardinal, Ketua Umum AVGI.

Diadakan online, Acer Indonesia bekerja sama dengan beberapa pihak untuk menayangkan pertandingan. Cara menonton maupun informasi terbaru mengenai Asia-Pacific Predator League dapat kamu cek di laman Predator League serta akun media sosial Predator Gaming Indonesia di Facebook, Instagram, dan Twitter.

(IDGS/ deJeer)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI