logo

BOOM Esports, Victim Rise, dan Eagle 365 Siap Wakili Indonesia di Asia-Pacific Predator League 2020/21

INDOGAMERS
Kamis 01 April 2021, 22:13 WIB

INDOGAMERS.ID Memasuki tahun ketiga, Asia-Pacific Predator League akan diselenggarakan berbeda untuk menyesuaikan dengan kondisi pandemi. Tahun ini gelaran esport dari Acer tersebut diadakan secara online pada 6 11 April 2021. Total prize pool tak main-main, USD 400.000 atau setara dengan Rp 6 Miliar.

Acer Indonesia siap mendukung team-team perwakilan dari Indonesia untuk mengharumkan nama bangsa, serta optimis bahwa industri esports akan terus tumbuh dengan hadirnya talenta-talenta terbaik dalam negeri. Kami yakin ketiga tim ini mampu memberikan performa terbaik pada babak Grand Final dan muncul sebagai pemenang serta dapat membawa pulang Predator Shield, ujar Marketing Head Acer Indonesia, Fransisca Maya.

Dua gim dipertandingkan di Asia-Pacific Predator League 2020/21, Dota 2 dan PUBG. 12 tim akan bertarung di turnamen Dota 2. Sedangkan di gim PUBG ada 16 tim masing-masing wilayah Asia dan APAC. Indonesia memiliki tiga perwakilan tim yaitu BOOM Esports di lini Dota 2 dan juga Victim Rise bersama Eagle 365 di PUBG.

Perwakilan Indonesia dipilih dari Final Indonesia Predator League 2020 lalu. BOOM Esports menjuarai turnamen Dota 2. Victim Rise sebagai jawara dan Eagle 365 di posisi runner-up turnamen PUBG. Mereka optimis dapat memberikan perlawanan terbaik untuk mengharumkan nama Indonesia di kancah turnamen esports internasional 2021 ini.

Predator League juga mendapat dukungan Asosiasi Olahraga Video Game Indonesia (AVGI) dan Pengurus Besar Esports Indonesia (PBESI). "Kami mengapresiasi komitmen Acer untuk mendukung komunitas gamers dan Esports melalui Predator League. Selama tiga tahun berturut-turut Acer telah sukses melaksanakan kompetisi Esports berskala internasional, Predator League, sehingga nama Indonesia dapat terus terangkat di tingkat nasional dan internasional melalui Esports," ujar Rob Clinton Kardinal, Ketua Umum AVGI.

Diadakan online, Acer Indonesia bekerja sama dengan beberapa pihak untuk menayangkan pertandingan. Cara menonton maupun informasi terbaru mengenai Asia-Pacific Predator League dapat kamu cek di laman Predator League serta akun media sosial Predator Gaming Indonesia di Facebook, Instagram, dan Twitter.

(IDGS/ deJeer)

Follow Berita Indogamers di Google News
Editor :
News Update
E-Sport01 Oktober 2024, 21:46 WIB

Asia Pacific Predator League 2025: Kualifikasi, Hadiah, dan Rangkaian Promo Menarik dari Acer

Acer Indonesia memulai pencarian Tim DOTA 2 dan Valorant untuk mewakili Indonesia di Asia Pacific Predator League 2025 yang akan diselenggarakan di Malaysia International Trade Exhibition Centre, Kuala Lumpur memperebutkan hadiah Rp 6 Miliar.
Asia Pacific Predator League 2025 (FOTO: Indogamers.com/Ica Juniyanti)
PC01 Oktober 2024, 21:15 WIB

ASUS ProArt PX13 Laptop Inovatif dengan Teknologi AI Terkini Simak Spesifikasi dan Harganya

ASUS ProArt PX13 resmi meluncur, laptop canggih yang dilengkapi dengan teknologi AI memudahkan penggunannya laptop dibandrol dengan harga yang telah disesuaikan dengan spesifikasi canggihnya.
ASUS ProArt PX13 Meluncur (FOTO: Indogamers.com/Ica Juniyanti)
PC01 Oktober 2024, 20:59 WIB

ASUS ProArt PZ13 Meluncur, Berikut Poin Penting yang Perlu Kamu Ketahui Tentang Laptop Canggih Ini!

ASUS ProArt PZ13 meluncur dengan harga yang disesuaikan dengan spesifikasi mumpuni. Laptop ASUS ProArt PZ13 dilengkapi teknologi AI tercanggih yang membuatnya cocok untuk kamu konten kreator masa depan.
Laptop ASUS ProArt PZ13 (FOTO: Indogamers.com/Ica Juniyanti)
Gadget01 Oktober 2024, 20:13 WIB

5 HP Xiaomi dengan Fitur NFC, Jadi Solusi Praktis untuk Gaya Hidup Terkini

Berikut adalah 5 HP Xiaomi yang memiliki fitur NFC yang bisa kamu jadikan pilihan bila memerlukan fitur NFC dalam keseharian
Fitur NFC di Smartphone (Foto: YouTube/Mikhayla ID)
Gadget01 Oktober 2024, 19:19 WIB

Rekomendasi 5 Tablet Xiaomi yang Keren dan Layak Buat Kamu Beli

Berikut adalah 5 rekomendasi tablet Xiaomi terbaru beserta harganya
Tablet Xiaomi Mi Pad 5 (FOTO: Xiaomi Indonesia)
News01 Oktober 2024, 17:39 WIB

Destiny of Heroes Telah Masuk Wishlist di Steam: Perjuangan Kemerdekaan Indonesia dalam Game Penembak Berbasis Regu

Nexvel Entertainment selaku developer dari game Destiny of Heroes yang bekerja sama dengan indie.io mengumumkan Destiny of Heroes yang sudah bisa di-wishlist di Steam.
Destiny of Heroes Telah Masuk Wishlist di Steam: Perjuangan Kemerdekaan Indonesia dalam Game Penembak Berbasis Regu (FOTO: Nexvel Entertainment)
News01 Oktober 2024, 16:23 WIB

Ukuran File Remake Silent Hill 2 Bikin Bengong, Siap-siap Segera Dirilis

Ukuran file untuk remake Silent Hill 2, yang dinantikan banyak penggemar, akhirnya terungkap.
Silent Hill 2 Remake. (Sumber: Konami)
Mobile01 Oktober 2024, 16:08 WIB

Haunted Mansion: Merge Defense – Roguelike Tower Defense dengan Elemen Unik dari Loongcheer Game

Haunted Mansion: Merge Defense adalah game casual roguelike tower defense RPG terbaru yang dikembangkan oleh Loongcheer Game.
Haunted Mansion: Merge Defense – Roguelike Tower Defense dengan Elemen Unik dari Loongcheer Game (FOTO: Loongcheer Game)
Mobile01 Oktober 2024, 15:54 WIB

Illusion Labs Rilis Game Terbaru Touchgrind X, Hadirkan Pengalaman Ekstrem di Mobile

Illusion Labs, pengembang di balik seri Touchgrind yang terkenal, serta game populer lainnya seperti Mr. Crab dan Labyrinth, baru saja meluncurkan judul terbaru mereka, Touchgrind X.
Illusion Labs Rilis Game Terbaru Touchgrind X, Hadirkan Pengalaman Ekstrem di Mobile (FOTO: JustNewGames)
Console01 Oktober 2024, 15:33 WIB

Nostalgia Winning Eleven 2002: Susunan Pemain Manchester United yang Legendaris

Game bola adalah salah satu permainan yang hampir selalu ada di setiap rental PS.
Winning Eleven 2002 (FOTO: Winning Eleven 2002/Youtube/ Jon Calcio)
Portal Media Game Nomor 1 di Indonesia

Indogamers sebuah situs yang didedikasikan kepada pecinta game dari semua kalangan dan latar belakang. Hadir menjadi sumber informasi terpercaya bagi seluruh gamers di Indonesia.

Perumahan Bukit Hijau Felicity Village Blok B No. 6 Kelurahan Pondok Petir, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok Provinsi Jawa Barat 16517

+62851 8306 6952

Subscribe

Anda juga bisa mengikuti update terbaru mengenai event-event yang sedang berjalan di media sosial kami.

© Copyright 2024 IndoGamers. All rights reserved.