PUBG: New State Klaim Telah Tembus 10 Juta Pra-registrasi

null

Alpha test akan diadakan secara terbatas di beberapa region pada kuartal kedua di 2021. 

IDGS, Jumat, 9 April 2021 - KRAFTON, Inc. hari ini mengklaim bahwa jumlah dari Google Play Store pra-registrasi untuk PUBG: NEW STATE telah melampaui angka 10 juta.

Pencapaian ini tidak butuh waktu lama untuk tercapai setelah milestone 5 juta pre registrasi yang tercapai dalam minggu pertama pembukaan pre registrasi di PlayStore. Dengan lebih dari 210 negara berpartisipasi, milestone 10 juta ini tercapai dalam waktu 43 hari sejak Google Play Store pra-registrasi dibuka di Asia Tenggara, Amerika, Timur Tengah, Eropa, dan Asia Timur.

Buat kalian yang tertarik, silahkan langsung pra-register di Google Play* dan dapatkan exclusive vehicle skin. Dan untuk pra registrasi App Store akan kami umumkan secepatnya. Dengan rencana perilisan game dalam tahun ini, KRAFTON dan PUBG Studio juga akan mengadakan alpha test di beberapa negara terpilih pada kuarter 2 di tahun 2021.

 

 

Dibuat oleh PUBG Studio, pionir genre battle royale dan pencipta PUBG, PUBG: NEW STATE akan dirilis sebagai free-to-play di Android dan iOS. PUBG: NEW STATE membuat standar baru dari original Battle Royale dan akan berevolusi menjadi battle royale paling realistis di mobile phone. Ditambah dengan fitur gunplay yang paling dinamis dan futuristik untuk mobile gaming, PUBG: NEW STATE memiliki teknologi rendering terkini yang menciptakan standar terbaru dalam mobile gaming.

Untuk info terkini PUBG: NEW STATE, kalian bisa mengunjungi http://newstate.pubg.com atau follow sosial media kami di Facebook Page.

 

(stefanus/IDGS)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI