Kolaborasi Telkomsel x Garena Indonesia, Pelanggan Bisa Dapatkan Special Item Free Fire

null

Telkomsel bekerjasama dengan Garena Indonesia mengumumkan kolaborasi yang memungkinkan pelanggan mendapatkan Special Item Free Fire melalui transaksi lewat situs resmi Dunia Games. 

IDGS, Senin, 12 April 2021 - Program spesial tersebut bisa dinikmati hingga Mei 2021 mendatang.

Pada kolaborasi ini, pelanggan setia Telkomsel memiliki kesempatan untuk mendapatkan Special Item Free Fire dengan melakukan top up Diamond Free Fire di situs resmi Dunia Games menggunakan deposit prabayar Telkomsel.

Setelah menyelesaikan transaksi, nantinya pelanggan akan mendapatkan kode voucher yang akan dikirimkan melalui SMS. Kode voucher tersebut dapat ditukarkan pelanggan untuk mendapatkan Special Item Free Fire di situs reward.ff.garena.com.

Penyelenggaraan program spesial tersebut semakin memperkuat kolaborasi antara Telkomsel dengan Garena Indonesia. Sebelumnya, Telkomsel juga menggandeng Garena Indonesia dalam menyelenggarakan Indonesia Games Championship 2020. Kompetisi esports berskala nasional tersebut mempertandingkan berbagai game yang termasuk dalam portofolio Garena, meliputi Call of Duty Mobile, Free Fire, Arena of Valor, dan League of Legends.

Kolaborasi dengan Garena Indonesia ini diharapkan dapat berjalan dalam jangka panjang, sembari memperluas kolaborasi dengan para pelaku dalam ekosistem eSports Indonesia terutama para penggemar mobile gaming dan pelaku industri eSports di Tanah Air, menurut Vice President Digital Lifestyle Telkomsel, Nirwan Lesmana.

Bagi pelanggan yang sudah mendapatkan kode voucher di dalam periode penawaran Special Item Free Fire dapat menukarkannya hingga September 2021. Informasi lebih lanjut mengenai program ini dapat diakses di www.telkomsel.com/ffspecialitem.

 

(stefanus/IDGS)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI

Guides

Cara Mudah Kirim Voice Message di iPhone Sabtu 28 September 2024, 19:04 WIB