Assassin’s Creed Ingin Dibuat Dengan Latar Tempat di Brazil?

INDOGAMERS.ID Selalu menjadi pembahasan menarik tentang kemana kah latar tempat dan referensi sejarah Assassin s Creed akan dilanjutkan tiap serinya. Penulis senior Assassins Creed Valhalla, Alain Mercieca membagikan pandangan idenya dalam obrolan bersama Cian Maher dari TheGamer.

Secara pribadi, kurasa banyak kemungkinan. Terlalu banyak pilihan, kalau boleh jujur, ungkap Mercieca. Sebagai pecinta sejarah, ia mengaku tertarik jika bisa mengangkat cerita dengan latar tempat di Malta.

Dalam skala yang lebih besarnya, kurasa banyak kebudayaan Amerika Selatan yang belum dieksplorasi. Rentang Inca hingga kedatangan Penjajah Spanyol adalah masa yang menarik. Meski Black Flag pernah mengambil beberapa dari itu, saya lebih antusias akan wilayah Brazil, tambah Marcieca.

Ya, Assassins Creed dengan latar tempat di Brazil sejauh ini hanyalah pandangan Marcieca saja, tidak mewakili pandangan Ubisoft. Belum ada info resmi akan penerus Assassins Creed Valhalla, mengingat gim tersebut baru dirilis November tahun lalu.

(IDGS/ deJeer)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI