Update Pertama Point Blank di Bulan Ramadan, Mode serta Serial Skin Baru Resmi Dirilis!

null

Point Blank menghadirkan Mode dan Skin baru dalam update pertama di Bulan Ramadan ini. 

IDGS, Rabu, 14 Apri l2021 - Bersamaan dengan dimulainya event Parade Ramadan Point Blank, hadir pula skin terbaru Champion serta Mode baru yang disetup Step Up Mode tepat di awal Bulan Ramadan 2021. Untuk seri skin kali ini juga menghadirkan tiga Main Weapon dengan skin terbaru, antara lain:

  • SC-2010 Champion
  • Pindad SS2 V5 champion
  • OA-93 Champion

 

 

Ada pula satu secondary weapon seri Champion, yakni R.B 454 SS8M+S Champion. Melengkapi seri terbaru ini, Point Blank memberikan tambahan EXP 100% bagi kalian yang menggunakan Main Weapon seri Champion ini. Namun, tambahan EXP 100% ini tidak berlaku pada seri berikut: Kriss S.V Champion, AUG A3 Champion, Cheytac M200 Champion.

Selanjutnya pada update kali ini ada mode baru yaitu Step Up Mode. Pada mode ini kalian akan menggunakan random weapon. Setiap tim kalian berhasil mencapai target kill tertentu maka random weapon kalian akan berubah menjadi random weapon jenis lain, pastinya mode baru ini akan menambah keseruan kalian dalam bermain.

Melengkapi update kali ini ada juga Four Gods Vermilion Bird Box, dalam random box ini Troopers bisa berkesempatan mendapatkan weapon Vermilion Bird dengan durasi hingga satu tahun.  Bulan ramadan rasanya tidak lengkap tanpa event bonus top up. Ini saatnya untuk Troopers untuk mendapatkan keuntungan ini, karena ada Bonus Top Up PBcash sebesar 50% mulai dari tanggal 13 April 2021 sampai dengan 18 April 2021.

Untuk info lebih lengkap mengenai update Point Blank minggu ini, kamu bisa lihat di sini Tunggu apa lagi, jangan sampai ketinggalan! Tonton juga Live Streamingnya dan mainkan Point Blank Beyond Limits!!

(Stefanus/IDGS)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI