Penulis Cerita dari Assasin's Creed Valhalla Ingin Membawa Seri Video Gim Populer itu ke Brazil

null

Penulis senior dari Assassin's Creed, Alein Mercieca, mengaku ingin melihat serial video gim populer dari Ubisoft itu mengambil setting tempat di Brazil. 

IDGS, Rabu, 14 April 2021 - Dalam perbincangannya dengan TheGamer, Mercieca mendapat pertanyaan akan di negara mana kira-kira yang akan diangkat dalam serial Assassin's Creed berikutnya. Mercieca lalu menyebut satu skenario:

"Di skala yang lebih besar, saya merasa ada hamparan kultur yang kaya di Amerika Selatan yang belum dieksplorasi oleh brand ini (serial Assassin's Creed) secara penuh. Dari Suku Inca ke penjajahan oleh Spanyol. Masa itu adalah masa yang menarik. Meski [Assassin's Creed] Black Flag sempat menyentuh tempat itu, saya merasa [lebih tertarik] dengan wilayah Brazil."

 

(Ubisoft)

Alein Mercieca berperan sebagai penulis utama dari Assassin's Creed: Origins dan Valhalla. Meski komentar dari sang penulis tentunya tidak bisa dijadikan konfirmasi, opininya tentu cukup berbobot bagi para pengembang di Ubisoft.

Selain Brazil, tempat yang dirumorkan akan jadi latar belakang bagi judul gim baru Assassin's Creed berikutnya antara lain Jepang di era Feudal hingga Penjajahan Spanyol. Serial Assassin's Creed sendiri telah berjalan cukup lama dan telah mengarungi berbagai tempat seperti Timur Tengah, Italia di masa Renaissance, Amerika Serikat di masa awal kemerdekaan, dan lain-lain.

 

(Ubisoft)

Bagaimana menurut kalian, kira-kira tempat mana yang bagus sebagai tema utama Assassin's Creed berikutnya?

 

(Stefanus/IDGS)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI