Pindah Layanan ! Secara Resmi Gravity Game Link Pemegang Lisensi Layanan Game Ragnarok

Ragnarok Gravindo akan pindah layanan ke Ragnarok Gravity Game Link

IDGS, Senin 20 Mei 2019 - Sepertinya para gamer di tanah air telah diterpa berbagai berita sedih mengenai penutupan berbagai game online yang telah dirilis di Indonesia. Setelah bebebrapa game besutan Megaxus dan Gemscool seperti Closers dan Tree of Savior, sekarang giliran Ragnarok Online Gravindo yang akan segera dimatikan.

Melalui halaman Facebook-nya, Gravindo mengumumkan kalau layanan Ragnarok Online Gravindo akan dialihkan sepenuhnya kepada GRAVITY GAME LINK selaku pemegang lisensi layanan game Ragnarok yang terbaru. Para pemain tidak perlu khawatir mengenai progress akun yang sudah dimiliki dan tetap bisa dilanjutkan di client terbaru nantinya hanya dengan melakukan transfer data.

Gravindo juga menyebutkan, untuk kelancaran proses transfer layanan dari GRAVINDO ke GRAVITY GAME LINK maka Server Ragnarok Online Gravindo akan ditutup sementara hingga proses transfer data tersebut selesai. Penutupan server Gravindo sendiri akan dilaksanakan pada 12 Juni 2019. Untuk informasi selengkapnya, kamu bisa mengunjungi situs resminya.

Artikel salinan berada di Indogamers.com.

(OAA/IDGS)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI