Main Free Fire Ditemani Anya Geraldine dan Angga Yunanda Dalam Booyah Ramadan!

null

Sebagai ajang silaturahmi antar pemain setia Free Fire sekaligus menemani ngabuburit selama Bulan Ramadan, Garena luncurkan event bertajuk Booyah Ramadan. 

IDGS, Kamis, 15 April 2021 - Dalam event ini, terdapat berbagai acara in-game menarik seperti event berhadiah gun skin permanen gratis telah dimulai pada hari ini hingga 20 Mei 2021. Informasi lebih lanjut mengenai jadwal dapat dilihat pada kanal resmi Facebook, Instagram, dan website Free Fire.

Selain itu ada juga hiburan dalam bentuk live streaming berasma Anya Geraldine dan Angga Yunanda yang berperan sebagai host.

Live streaming tersebut akan digelar setiap pukul 18.00 WIB pada 18 April, 23 April, 30 April, dan 7 Mei 2021 yang juga dapat disaksikan melalui kanal Youtube resmi Free Fire.

 

(Garena Free Fire)

Ajang yang menjadi salah satu inisiatif Free Fire demi membangun komunitas passionate gamers di Indonesia dalam bentuk live streaming ini akan dibawakan oleh Anya Geraldine dan Angga Yunanda sebagai host, dengan tamu para influencer-influencer kenamaan lainnya yang akan membahas seputar keseruan event Free Fire selama bulan Ramadan dan tips-tips agar tetap Booyah Selama berpuasa.

 

Booyah Ngabuburit bersama Angga Yunanda dan Anya Geraldine. 

Excited banget kali ini bisa berkolaborasi bareng Free Fire dalam Booyah Ramadan! Aku dan Angga akan mengajak Survivors berinteraksi secara langsung nanti melalui tanya jawab, diskusi positif, dan berbagai tema berbeda di setiap Live streaming," ungkap Anya Geraldine.

Dapatkan Berbagai Item Menarik selama Booyah Ramadan!

Selain keseruan live streaming, para pemain Free Fire dapat mengikut event ingame yang berlangsung hingga 20 Mei 2021  dengan hadiah berbagai item langka, seperti Matryoshka Surfboard, Bat Cricket Master, Egghunt Paradise Parachute, 2x Incubator Vouchers, hingga gun skin permanen AUG - Mr.Nutcracker GRATIS. Berbagai item tersebut bisa didapatkan cukup dengan bermain dan menyelesaikan misi selama periode event. Berikut adalah detail misi beserta item yang bisa didapatkan:

  • Login setelah 13 April : 3x Diamond Royale, 3X Weapons Royale, and 2x Incubator Vouchers
  • Login tanggal 17-18 April : 2X Incubator Voucher dan Cyber Bunny head
  • Main pada tanggal 17-18 April : Orange Lamp Token, dapat ditukarkan dengan Aug Mr. Nutcracker dan Banner Egg Day
  • Selesaikan misi spesial Puasa (saat sahur dan ngabuburit) : Keyboard Slasher dan Verdant Soul Backpack
  • Mainkan misi spesial : Matryoshka Surfboard, Bat Cricket Master, dan Egghunt Paradise Parachute

Nantikan keseruan lainnya dalam event Free Fire Booyah Ramadan. Catat tanggalnya dan koleksi seluruh itemnya!

 

(stefanus/IDGS)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI