Hero Tank Terbaru Mobile Legends, Goo, Telah Datang ke Normal Server!!

null

Gloo berspesialisasi dalam regenerasi dan crowd-control (CC) untuk memberi konstribusi bagi timnya. 

IDGS, Jumat, 16 April 2021 - Hero tank baru telah dirilis di Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) yang bernama Gloo. Sudah lama tidak muncul hero baru dengan role tank di MLBB sejak dirilisnya Barats. Hero-hero baru berikutnya lebih condong ke marksman, assassin, fighter, dan mage.

Dengan tambahan Gloo di daftar hero, kemungkinan besar akan terjadi perubahan meta di ranked match. Gloo terhitung berguna bagi tim karena berspesialisasi dalam regenerasi dan CC, sekaligus mudah digunakan oleh siapa saja yang telah punya cukup pengalaman bermain MLBB.

 

(Moonton)

Seperti para pendahulunya, Gloo sudah lama muncul di Advanced Server dan tentunya, terlalu kuat sebelum kemudian pelan-pelan diseimbangkan oleh Moonton hingga akhirnya diluncurkan ke normal server.

Gloo bisa didapatkan dengan harga 32.000 BP atau 599 Diamond (419 Diamond di pekan pertama sejak dirilis).

Kemampuan Gloo

https://youtu.be/kX5PecrhjT4

Pasif: Stick, Stick

Musuh yang terkena skill Gloo mendapatkan 1 stack debuff yang disebut "Sticky" yang mengurangi kecepatan gerakan mereka. Debuff ini bisa ditumpuk hingga maksimal 5 kali. Setiap stack juga akan mengurangi damage yang dihasilkan musuh yang terkena "Sticky" terhadap Gloo.

Kemampuan pasif ini membuat Gloo terkesan lebih keras dan berguna. Apalagi ia bisa memberi debuff "Sticky" ini secara konsisten dengan skill-skillnya, sangat membantu terutama saat mengejar hero lawan cukup jauh ke wilayah musuh.

Skill pertama: Slam, Slam

Gloo menghentak ke tanah untuk memberi damage ke musuh dan meninggalkan genangan cairan pekat di sekitar musuh yang terkena skill ini. Genangan cairan pekat itu akan meledak setelah beberapa saat, namun Gloo juga bisa meledakkannya secara manual dengan berjalan melewatinya. Skill ini sangat berguna untuk memicu pasif Gloo sekaligus saat bertarung di tempat-tempat sempit.

 

(Moonton)

Skill kedua: Pass, Pass

Menyerang musuh dengan semprotan cairan pekat yang memberi damage ke musuh dan membuat mereka tak bisa bergerak dalam wkatu singkat. Jika skill ini mengenai genangan cairan pekat dari skill pertama (Slam, Slam), Goo akan melakukan dash ke genangan tersebut dan membawa musuh yang ada di jalurnya.

Skill ini sangat berguna untuk mengejar atau menculik musuh jika digunakan dengan tepat.

Ultimate: Split, Split/Grab, Grab

Goo membelah diri menjadi beberapa bagian dengan satu bagian lebih besar dari yang lain di mana bagian ini akan diikuti oleh bagian-bagian kecil lainnya ke manapun ia berada. Dalam kondisi terbelah, Goo mendapat bonus kecepatan bergerak dan perlahan meregenerasi HP nya serta dapat menempel ke satu hero musuh. Hero musuh yang ia tempeli dalam kondisi terbelah ini akan terkena maksimal stack dari debuff "Sticky". Jika Goo terkena damage saat berada dalam kondisi terbelah, sebagian dari damage itu akan diberikan ke hero musuh yang ia tempeli.

Verdant Enchanter Skin

(Moonton)

Bersamaan dengan perilisannya, Goo langsung mendapat skin yakni Goo - Verdant Enchanter yang tersedia di shop dengan harga 269 Diamond atau 188 Diamond dalam waktu terbatas.

 

(Stefanus/IDGS)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI