Angkat Game Bertema Ramadhan, Gambir Studio Buat Game Nisa Dan Musa Yang Cocok Untuk Ngabuburit Kalian

Game buatan Gambir Studio yakni Nisa dan Musa

IDGS, Senin 20 Mei 2019 - GAMBIR STUDIO adalah perusahaan pengembang game Indonesia yang aktif sejak Agustus 2016 dan telah merilis lebih dari lima belas judul game populer di Google Play dan AppleApp Store.

Setelah 2 tahun berfokus pada game seluler, saat ini kreator game lokal GAMBIR STUDIO mulai mengembangkan kreasinya ke segmentasi game PC Premium. Diikuti kepopuleran serangkaian game viral ala GAMBIR STUDIO seperti game TTS Lontong , Masuk Pak Eko dan Jurit Malam, pasar gaming lokal kembali diperkenalkan dengan game terbaru mereka dibulan Ramadan ini yang berjudul Nisa & Musa : The Adventure of Ramadhan.

Permainan ini berkisah tentang petualangan 2 anak kembar di sebuah kampung nun jauh disana, dua saudara ini bernama Nisa dan Musa, kedua anak sholeh ini rajin membantu orang tua mereka dan melakukan tindakan terpuji lainnya. Di edisi spesial ramadan kali ini, Nisa dan musa harus menyelesaikan berbagai rintangan untuk menahan godaan dari berbagai makanan dan minuman yg mereka temui di tengah perjalanan agar puasa mereka tidak batal.

Di permainan ini, player dapat memilih untuk menjadi Karakter Nisa atau Musa . Nisa dan Musa : The Adventure of Ramadan game fitur yang ditawarkan yakni lebih dari 40 stage yang bisa dimainkan, Side scroll platformer,10 kostum yang dapat dipilih untuk character, dan 3D Experience.

Game ini sudah dapat di download untuk pengguna Android mulai hari ini secara GRATIS! Untuk pengguna iOS juga akan dapat menikmati permainan ini dalam waktu dekat.

Artikel salinan berada di Indogamers.com.

(OAA/IDGS)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI