MidOne: ana Mungkin Pemain yang Lebih Bagus, Tapi Saya Punya Gaya Bermain Sendiri

null

Dalam sebuah interview, MidOne mengaku punya gaya bermainnya sendiri dan berniat untuk membuktikan kemampuannya pasca didepak dari OG. 

IDGS, Kamis, 22 April 2021 - Yeik "MidOne" Nai Zheng yang kini memimpin skuad Dota 2 baru yang bernama Team SMG, membuat pernyataan menarik saat diwawancarai seusai menang dalam laga SEA 2021 DPC Season 2: Lower Division.

Dalam pengakuannya, ia berpendapat bahwa memang mungkin Anathan "ana" Pham adalah pemain yang lebih bagus dari dirinya, namun ia punya gaya bermainnya sendiri. Sepertinya motivasinya adalah ditendangnya dirinya dari skuad OG setelah 14 bulan membela tim asal Eropa itu demi memberi tempat kepada ana.

"Saya mendeklarasikan di Twitter, menyebutkan bahwa saya akan jadi Dewa lagi. Saya ditendang, tapi tidak apa-apa. Saya menerimanya. Tentu, mungkin ana lebih baik. Siapa peduli. Saya bukan ana. Saya hanya ingin mengatakan saya punya gaya bermain saya sendiri. Ya, saya akan membuktikan diri saya lagi. Jadi saya bilang, maaf untuk performa buruk saya, namun saya akan segera kembali," tutur MidOne seperti dilansir dari afkgaming.com.

 

Yeik "MidOne" Nai Zheng bertekad buktikan kemampuannya setelah dilepas oleh OG. (ogs.OG)

Pemain carry asal Malaysia itu juga menceritakan sedikit pengalamannya untuk pertama kali menjadi kapten dari suatu tim bersama Team SMG. Ia juga mengungkapkan pendapatnya mengenai wilayah Asia Tenggara (SEA) dibandingkan dengan Eropa benua di mana ia banyak menghabiskan karirnya. Menurutnya, para pemain di server SEA telah berkembang menjadi pemain yang lebih baik dan profesional, serta tidak lah mudah bermain di sana.

"Saya tidak akan bilang [bermain di SEA] itu mudah karena saya pikir para pemain jadi lebih baik di SEA, dan tidak sesederhana itu. Saya harus jadi pemain yang lebih baik juga di saat yang sama. Tentu rasanya menyenangkan bisa berada di SEA karena di sinilah negara saya, Malaysia berada. Rasanya bahagia bisa menghirup udara di sini dan banyak makanan-makanan lezat," aku MidOne.

Bergabung dengan Team SMG setelah dilepas oleh OG, MidOne membawa Team SMG meraih satu tempat di DPC 2021 Season 2: Lower division lewat kualifikasi. Team SMG saat ini mencatatkan 2-0 kemenangan dan akan bertanding kembali pada 24 April 2021 melawan Motivate.Trust Gaming.

 

(stefanus/IDGS)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI