Kolaborasi AOV x BLEACH Akan Ramaikan Event 5v5 Moba Day

null

Garena AOV Indonesia bikin kejutan dengan berkolaborasi bersama serial Manga dan Anime populer BLEACH

IDGS, Jumat, 23 April 2021 - Kolaborasi AOV x BLEACH tersebut sekaligus akan meramaikan event 5v6 MOBA Day yang akan hadir di bulan Mei 2021 mendatang, di mana berbagai karakter, voice over, serta elemen spesial dari BLEACH akan hadir di dunia AOV.

BLEACh berawal dari manga bergenre Shounen (remaja laki-laki) karya mangaka Tite Kubo yang diserialisasikan oleh majalah mingguan Shonen Jump terbitan Shueisha. Manga ini pertama kali terbit di issue #36-37 tahun 2001 hingga issue #38 tahun 2016. Manga BLEACH juga telah diadaptasi ke serial Anime yang diproduksi oleh Studio Pierrot, bahkan juga diangkat ke layar lebar dalam bentuk live-action.

 

 

Tak hanya terkenal di Jepang, namun serial BLEACH ini juga populer di seluruh dunia. Arc (kumpulan serial) terakhir dari Manga BLEACH kabarnya akan dijadikan Anime TV Series dalam waktu dekat.

AOV X BLEACH ini akan menghadirkan karakter utama, Ichigo Kurosaki yang bertarung di medan pertempuran AOV bersama dengan Shinigami lainnya. Akan terdapat banyak item dan skin eksklusif lainnya dari kolaborasi ini, jadi nantikan info lengkapnya ya!

Hadirnya Shinigami di Arena of Valor

BLEACH telah menjadi serial Manga selama 16 tahun sejak 2001. Manga tersebut bercerita tentang karakter Ichigo Kurosaki, seorang remaja yang dapat melihat arwah. Secara tidak sengaja, ia bertemu dengan Shinigami dan mendapatkan kekuatan tersebut. Dalam kolaborasi ini, Ichigo Kurosaki akan datang ke medan pertempuran bersama dengan Shinigami lainnya.

Ikut akun resmi Facebook, Instagram, YouTube dan website Arena of Valor untuk informasi terbaru terkait kolaborasi AOV X BLEACH.

 

(Stefanus/IDGS)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI