Sudah Diumumkan Map Sanhok Akan Hadir Di PUBG Lite Pada Bulan Mei 2019

Map Sanhok akan hadir di PUBG LITE

IDGS, Senin 20 Mei 2019 - PlayerUnknown's Battlegrounds adalah sebuah permainan dengan genre battle royale, yang para pemainnya bisa bermain dengan 100 orang sekaligus secara daring. Di dalam permainan ini pemain bisa bermain solo, tim 2 orang, dan tim 4 orang, serta bisa mengundang teman untuk bergabung ke dalam permainan sebagai tim.

Perlu diketahui awal beta Test PUBG LITEhanya di Thailand saja. Namun karena permintaaan pasar game PUBG LITE di Asia Tenggara besar, akhirnya ekspansi PUBG Lite Beta Test masuk ke empat negara. Mulai dari Indonesia, Malaysia, Filipina, dan Singapura.

Ekpansi tidak hanya 4 negara saja, pada tanggal 28 maret kemarin PUBG LITE Beta Test sekarang tersedia di Bangladesh, Brunei, Kamboja, Laos dan Myanmar dan memperluas PUBG LITE ke Taiwan, Hong Kong, dan Makau.

Empat bulan sudah perjalanan PUBG Lite di Asia Tenggara dengan banyak pengembangan yang dilakukan PUBG LITE dan yang paling ditunggu-tunggu pada tanggal 23 Mei mendatang PUBG Lite akan melakukan update besar yakni dengan menambahkan MAP Sanhok, kita tahu MAP Sanhok merupakan map populer di PUBG Steam atau PUBG Mobile. Karena looting di map tersebut cukup berimbang, serta zonanya yang cepat mengecil membuat para pemain memilih map ini sebagai kesukaan mereka.

Artikel salinan berada di Indogamers.com.

Semakin ramai saja para pecinta Battle Royal ini.

(OAA/IDGS)
Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI