COD Mobile Disinyalir Akan Merilis Class Baru, Map Baru, dan Fitur Clan Wars

null

Penjelajah waktu akan datang ke Call of Duty Mobile? 

IDGS, Minggu, 2 Mei 2021 - Activision baru-baru ini merilis public test build baru bagi gim shooter mobilenya, Call of Duty Mobile (CODM) di mana terdapat class battle royale baru serta map baru yang diambil dari seri Call of Duty: Modern Warfare.

Class baru tersebut adalah Time Traveler alias penjelajah waktu, sedangkan untuk map baru bagi CODM ini disebut "Dome".

 

Class Time Traveler sayangnya belum bisa digunakan di public test build CODM yang baru-baru ini dirilis Activision. (Gambar: AFKGaming.com)

Untuk saat ini, class Time Traveler belum memiliki kemampuan maupun deskripsi apapun, serta belum bisa digunakan namanya juga masih test build. Namun dari namanya saja, seperti class ini menjanjikan kemampuan unik dan sci-fi banget!

Kemudian map multiplayer baru "Dome" juga dirilis di test build COD Mobile. Map ini dibuat berdasarkan map dari seri ikonik COD Modern Warfare dan disebut hanya tersedia dalam mode Domination, meski mungkin ke depan juga akan bisa dimainkan untuk mode lain, tergantung keputusan Activision selaku publisher dari gim mobile yang dikembangkan oleh TIMI Studios dan Proxima Beta itu.

 

Map baru untuk CODM yang disebut "Dome", dibuat berdasarkan map populer di seri COD Modern Warfare. (Gambar: Activision)

Selain dua hal baru di atas, sebuah fitur baru yang disebut Clan Wars juga diungkap di test build yang sama. Fitur ini sendiri disebut sebagai salah satu fitur yang paling ditunggu oleh para pemain dan akan segera datang ke server reguler dari CODM.

Ada pula penyeimbangan bagi beberapa senjata seperti NA-45, AS Val, dan beberapa skill operator di Battle Royale.

Kira-kira seperti apakah kemampuan dari class Time Traveler nantinya?

 

(Stefanus/IDGS)


Sumber: AFkgaming

 

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI