Shirley “Skyrim Grandma” Curry Dibuat Menjadi Mod Follower Skyrim

Pemandangan Rumah Shirley - The Circantolius Team

INDOGAMERS.ID Dalam livestream perayaan 25 tahun The Elder Scrolls di 2019 lalu, Todd Howard mengonfirmasi Bethesda mendengarkan petisi menjadikan Skyrim Grandma menjadi NPC di The Elder Scrolls VI. Namun memang tampaknya komunitas tidak bisa bersabar mengingat usia Shirley Skyrim Grandma Curry.

[embedyt] https://www.youtube.com/watch?v=zBWW9LVhyNs[/embedyt]

Siapa Shirley Curry atau terkenal disebut Skyrim Grandma itu? Shirley Curry adalah Youtuber Skyrim berusia 85 tahun dengan 962 ribu pengikut. Shirley biasa menyebut penontonnya grandkids yang berarti cucu. Good morning, Grandkids! begitulah kalimat ikoniknya.

Peta Lokasi Shirley - The Circantolius Team

Tak sabar menunggu The Elder Scrolls VI yang mungkin akan rilis di saat Shirley tak bisa lagi bermain video gim, The Circantolius Team membuat mod Shirley - A Skyrim Follower Mod yang diunggah di NexusMods. Dibuat dengan latar belakang cerita tentang masa lalu karakter Shirley, mod ini memakai suara asli Shirley Curry yang memang ikut langsung dalam proyek!

Pemandangan Rumah Shirley - The Circantolius Team

[embedyt] https://www.youtube.com/watch?v=yHg4iUxePB8[/embedyt]

Shirley Curry telah mengunggah video ia bermain dengan mod Shirley. Apakah kalian ingin ikut mencoba memainkan mod Shirley sebelum menjadi NPC di The Elder Scrolls VI?

(IDGS/ deJeer)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI