Point Blank Hadirkan Skin Baru dan Promo Top Bonus!

null

Point Blank kembali menghadirkan skin terbarunya dengan seri PBJOC2020. 

IDGS, Selasa, 4 Mei 2021 - Seri PBJOC2020 ini dibuat untuk memeriahkan PBJOC tahun 2020 dengan menggunakan pola bendera Filipina dengan karakter tantara imut sebagi poinnnya. Pada seri ini Point Blank menghadirkan 4 jenis main weapon dan 1 secondary weapon. Ini dia main weapon yang bisa kalian temui dengan skin terbaru.

Selanjutnya ada promo spesial First Troopers Top Up yang tentunya sudah lama dinantikan. Pada spesial promo ini bagi Troopers yang belum pernah melakukan Top Up akan ada bonus PBcash sebesar 100% dengan masa berlaku bonus satu tahun. Cek langsung itemnya di bagian shop. Promo spesial ini berlaku dari tanggal 4 Mei 2021 sampai 10 Mei 2021.

 

 

Melengkapi update kali ini tentunya ada event mingguan menarik yang bisa kamu ikuti, di antaranya ada Login Time dan Play Time event. Pada event ini Troopers harus login setiap hari dan main selama waktu yang telah ditentukan untuk mendapatkan hadiah menariknya.

Tak ketinggalan, pada minggu ketiga bulan ramadan ini Point Blank masih memiliki event dari Parade Ramadan, masih ada Kuis Ngabuburit yang akan menemani kalian agar tetap semangat menjelang minggu-minggu terakhir bulan ramadan ini. Kuis ini bisa kalian saksikan di saluran resmi Youtube Point Blank dan Facebook.

Untuk info lebih lengkap mengenai update Point Blank minggu ini, kalian bisa lihat di sini. Tunggu apa lagi, jangan sampai ketinggalan! Tonton juga Live Streamingnya dan mainkan Point Blank Beyond Limits!

 

(Stefanus/IDGS)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI