Garena Free Fire Hadirkan Mode Baru di Advanced Server, Terinspirasi Dari Among Us

null

Garena baru-baru ini disebut telah menambahkan mode baru di advanced server yang mirip dengan gameplay dari Among Us! 

IDGS, Senin, 10 Mei 2021 - Mode baru disebut dengan Pet Rumble Mode, yang mengharuskan para pemain bekerjasama untuk menyelesaikan berbagai tugas sedangkan 1-2 "Impostor" (disebut Pranksters) akan mencoba menyabotase atau menghabisi para pemain jika memungkinkan secara diam-diam.

 

(YouTube/Royal King Gaming)

Pertandingan selesai ketika seluruh tugas telah rampung, atau jika para Pranksters ini berhasil menghabisi seluruh pemain. Pet Rumble Mode saat ini baru tersedia di advanced server yang artinya, masih dalam tahap pengujian dan pengembangan sebelum kemudian akan diimplementasikan ke normal server Free Fire.

https://youtu.be/yUDXtefeJOE

 

Menurut YouTuber Royal King Gaming, Pet Rumble Mode ini bertempat di map baru yang disebut "Laboratory" serta dapat dimainkan hingga maksimal 10 pemain. Setiap pemain tidak berwujud manusia seperti biasanya, namun mengambil wujud dari berbagai pet di Free Fire.

 

(YouTube/Royal King Gaming)

Peraturan dari mode ini mirip dengan gim mobile yang sempat populer, Among Us. Akan ada dua kubu yakni Scientists dan Pranksters. Para Scientists diharuskan menyelesaikan berbagai tugas di sepanjang map, sementara Pranksters bertugas menyabotase para Scientists, dan menghabisi mereka satu demi satu.

Di akhir setiap ronde, para pemain akan berkumpul di sebuah ruangan meeting dan berdebat siapa sebenarnya yang jadi Pranksters di antara mereka yang kemudian lewat voting, dapat menentukan siapa yang akan ditendang dari permainan.

 

(Garena Free Fire/Among Us)

Pemain yang telah dihabisi akan berubah menjadi Hantu yang bisa menjelajahi map secara bebas namun tidak bisa berkomunikasi dengan siapa saja.

Pet Rumble Mode nantinya akan datang ke normal server, jadi bersabar saja ya!

 

(Stefanus/IDGS)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI