Segera Hadir ! Craft Legend Game Sandbox Bergenre RPG Dengan Desain 3D Yang Memukau Serta Berbagai Fitur Di Dalamnya

Craft Legend tahap pre-registrasi

IDGS, Rabu 22 Mei 2019 - Setelah sukses dengan game bergenre strategi seperti Lords Mobile dan Castle Clash, perusahaan game global IGG kini mencoba hal baru dengan segera merilis game Sandbox berjudul Craft Legend. Game dengan desain 3D yang lucu tersebut siap meluncur ke perangkat para gamer dalam waktu dekat ini. Saat ini pemain sudah bisa melakukan pra-registrasi di Google Play Store dan juga App Store.

Berbeda dari game Sandbox lain, Craft Legend akan memiliki fitur-fitur ekstra seperti kostum dan unsur RPG. Tak hanya tentang bangun-membangun, IGG yakin para pecinta genre Sandbox akan lebih terhibur dengan unsur petualangannya seperti Multiplayer Dungeon, melawan Boss, atau fitur PvP yang epik!

Berikut adalah fitur utama Craft Legend yang patut dicoba ketika sudah rilis nanti:

Keluarkan kreativitasmu dan Bangun Rumah Impianmu

Pemain bisa pergi menambang material dan bangun rumah impiannya. Setelah rumah dibangun, pemain bisa mengundang NPC untuk tinggal di dalamnya untuk dapatkan uang sewa dan berbagai macam buff. Pemain juga bisa kumpulkan atau buat furnitur-furnitur cantik untuk menghias interior rumah.

Fitur Simulasi cocok tanam dan berternak

Pecinta game simulasi pun bisa enjoy bermain Craft Legend melalui fitur cocok tanam dan berternaknya. Tangkap hewan ternak seperti turki, ayam, dan sapi untuk dipelihara dan dijadikan bahan makanan. Tanam juga padi dan gandum untuk dimasak jadi berbagai macam makanan!  

Pergi berpetualang dan lawan para monster dengan penuh gaya!

Untuk pecinta RPG, Craft Legend menawarkan petualangan seru dengan berbagai misi. Mulai dari melawan monster es di Snowy Biome, serangga beracun di Blight Biome, hingga mummy seram di Desert Biome, banyak petualangan yang asyik untuk dilalui! Sembari berpetualang, pemain juga bisa memilih berbagai macam kostum lucu untuk disesuaikan dengan kepribadian masing-masing!

Serang bangunan musuh di fitur PvP yang Seru

Buat Airship dan kumpulkan pasukan untuk hancurkan markas pemain lain! Di fitur PvP ini, Jangan lupa juga buat perlindungan agar markasmu tidak hancur diserang musuh!

Fitur Dungeon Multiplayer untuk main bersama pemain dari seluruh dunia

Malas berseteru dengan pemain lain? Pemain juga bisa bergabung dalam Party dan bertualang bersama di fitur Dungeon!

Meskipun jadwal rilis masih belum ada, pemain yang tertarik bisa langsung melakukan pra-registrasi melalui link berikut:

Android  dan iOS serta ikuti juga halaman Facebook Resmi Craft Legend Indonesia.

Artikel salinan berada di Indogamers.com.

(OAA/IDGS)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI