Warner Bros Interactive Entertainment Dikabarkan Terbagi Setelah Merger WernerMedia Dan Discovery

INDOGAMERS.ID AT&T umumkan penggabungan WarnerMedia dengan Discovery untuk menciptakan raksasa media yang baru. Dengan nilai deal USD 43 miliar, mereka berharap apa yang akan ditawarkan bisa lebih powerful daripada Disney dan Netflix jika digabungkan.

Fokus menyangkut dunia video gim adalah nasib dari Warner Bros Interactive Entertainment (WBIE). WBIE sendiri adalah perusahaan induk dari beberapa studio seperti Avalanche Software, Monolith Productions, NetherRealm Studios, dan Rocksteady Studios, TT Games, serta WB Games.

Beberapa pasukan gim akan tetap berada di AT&T, sedangkan beberapa akan ikut bersama perusahaan baru hasil merger WernerMedia dan Discovery. Setidaknya itulah informasi terkini yang bisa didapatkan dari perwakilan perusahaan ke reporter Axios.

Menurut cuitan Twitter Sara Fischer yang kini telah dihapus, gim dan studio pengembang Mortal Kombat, Middle-earth: Shadow of War, Batman: Arkham, dan Lego tetap berada di AT&T.

Sebelumnya, Microsoft tertarik membeli WBIE dari AT&T pada pertengahan tahun lalu dengan nilai mencapai USD 4 miliar. Namun sebulan berselang, CEO WarnerMedia, Jason Killar mengatakan akan tetap mempertahankan WBIE.

(IDGS/ deJeer)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI